Gandeng Tim eStar Pro, GameSir Makin 'Pede' Hadirkan Produk Gaming Terbaik!

Basitullah
29/11/2017 09:45 WIB
Gandeng Tim eStar Pro, GameSir Makin 'Pede' Hadirkan Produk Gaming Terbaik!
press release

Sebagai salah satu brand gamepad yang sedang melebarkan sayapnya, GameSir hadir penuhi kebutuhan gamers akan produk gaming terbaik. Kali ini, GameSir menggandeng salah satu tim eSports untuk turut serta dalam mengembangkan produk-produk miliknya, yakni eStar Pro!

GameSir tercatat sebagai satu-satunya brand gamepad yang menjadi sponsor dari tim asal Cina tersebut. Kerjasama dengan tim eStar Pro diharapkan dapat turut berperan dalam penelitian sekaligus pengembangan seluruh produk gamepad dari GameSir. Tim eStar Pro akan proaktif memberikan pandangan dan juga saran profesionalnya demi memberikan gamepad terbaik kepada gamers.

Di Indonesia, mungkin nama eStar Pro masih belum terdengar. Namun di Cina, tim eStar Pro merupakan salah satu tim eSports terbaik yang bergelut di game King of Glory. Sebagai informasi, King of Glory merupakan judul versi game Arena of Valor di Cina. Bukan hanya di Indonesia tentunya, game besutan Garena itu memang sudah populer lebih dulu sejak perilisannya tahun 2015 silam.

Tim eStar Pro memiliki pamor yang cukup mentereng di scene kompetitif King of Glory Cina. Bagaimana tidak, mereka tercatat berhasil menjuarai turnamen bergensi King of Glory Profesional League (KPL) sebanyak 9 kali. Berkat prestasinya, tim tersebut sempat diwawancarai langsung oleh Cina Central Television dengan berhasil menjadi wakil eSports di China.

Apakah kedepannya GameSir juga bakal mengikat kerjasama dengan tim eSports di Indonesia? Semoga dalam waktu dekat GameSir segera mengirimkan informasinya kepada tim eSports.ID, nantikan terus!