LA Bolds Main

Garena Indonesia Buka Registrasi Call of Duty Mobile

Rendy Lim
26/07/2019 10:46 WIB
Garena Indonesia Buka Registrasi Call of Duty Mobile
Garena Call of Duty

Enam bulan sejak diumumkannya Call of Duty Mobile oleh Activision dan Tencent, akhirnya gim ini mulai membuka kesempatan untuk para pemain melakukan pra-registrasi. Di Indonesia, Garena akan jadi publisher untuk COD Mobile.

Registrasi telah dibuka sejak tanggal 24 Juli 2019, dan kamu bisa mendaftar lewat situs Garena menggunakan akun Garena ataupun Facebook. Pra-registrasi ini juga akan memberikan senjata dan hadiah spesial jika kamu berhasil mengajak teman-temanmu untuk ikut mendaftar.

Selain hadiah yang sudah pasti didapatkan untuk setiap prajurit yang melakukan praregistrasi, mereka juga bisa mendapatkan tambahan reward jika berhasil mengundang dan mengajak teman-temannya. Setiap peserta juga memiliki kesempatan roulette spin setiap harinya setelah melakukan share di Facebook atau Line

Mengusung konsep battle royale, kabarnya Call of Duty Mobile akan memiliki gameplay sama dengan gim-gim yang menerapkan genre tersebut. Nantinya, beberapa mode yang bisa kamu coba di COD Mobile antara lain adalah Bomb Mission, Free For All, Team Death Match, dan Domination. Kamu juga akan menemukan karakter-karakter dari seri Call of Duty, seperti Soal Mactavish, Alex Mason, Ghost, dan Captan Price

Dalam situs pra-registrasi, Garena sendiri belum memberikan informasi tentang tanggal rilis resmi Call of Duty Mobile di Indonesia. Apakah nantinya kehadirian Call of Duty Mobile ini bisa memberikan angin segar untuk gim esports di Indonesia yang saat ini masih didominasi oleh genre MOBA dan Battle Royale?

Kabarnya, hingga saat ini, sudah lebih dari 50.000 pemain yang melakukan pra-registrasi Call of Duty Mobile. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba gim ini?