Yamisok COD Mobile Tournament, Saatnya Unjuk Kemampuanmu!

Rendy Lim
24/10/2019 16:46 WIB
Yamisok COD Mobile Tournament, Saatnya Unjuk Kemampuanmu!
Total prize pool turnamennya nyampe 1 juta loh Sobat Esports, buruan daftar karena slotnya terbatas

Meski baru dirilis pada awal bulan Oktober ini, kepopuleran Call of Duty Mobile memang sudah tidak diragukan lagi. COD Mobile berhasil bertengger di puncak aplikasi paling populer di Asia Tenggara baik dalam Google Play serta App Store. 

Kehadiran Call of Duty dalam platform Mobile tidak hanya membuat para pencinta franchise ini dapat bernostalgia dengan karakter-karakter favorit mereka, namun juga memberikan kesempatan bagi para pemain baru untuk turut merasakan keseruan dari gim satu ini. 

Nah, bagi kamu yang telah memiliki tim dan ingin menguji kemampuan, ini saatnya ikutan turnamen Call of Duty Mobile yang diadakan oleh Yamisok. Turnamen ini akan menggunakan mode Multiplayer: Search and Destroy, jadi persiapkan tim terbaikmu yah. 

Pendaftaran telah dibuka mulai dari hari ini hingga hari Sabtu, 26 Oktober 2019 dan karena slotnya terbatas, segera daftarkan squadmu yah Sobat. Hadiah yang bisa kamu dapatkan juga tidak sedikit, karena Yamisok telah menyiapkan prize pool sebesar 1 juta Rupiah dengan  juara pertama mendapatkan 500.000 Rupiah. 

Masih ada waktu untuk kamu mempersiapkan tim dan mendaftar serta berlatih bersama. Cek website Yamisok untuk informasi lebih lanjut serta turnamen Call of Duty Mobile atau gim esports lainnya yah. 

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah mendaftarkan tim kalian untuk turnamen Call of Duty Mobile Yamisok? Semoga kalian dapat menjadi yang terbaik yah!