Cari Duta Bangsa di Crossfire Stars National Final 2018!

Christian Ponto
04/10/2018 10:27 WIB
Cari Duta Bangsa di Crossfire Stars National Final 2018!
Banjir Event Berhadiah Milyaran Rupiah di CFS 2018!

Crossfire Stars merupakan rangkaian turnamen global yang berlangsung setiap tahun untuk mencari duta-duta bangsa terbaik dari kategori game Crossfire, melalui babak penyisihan pada beberapa negara peserta, termasuk di Indonesia.

Tahun ini, pelaksanaan Crossfire Stars - Indonesia National Final (CFS 2018) berlangsung di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue 4th Floor, hari Sabtu (6/10), mulai pukul 10.00 WIB.

Pemenang dari masing-masing kualifikasi negara akan menerima Golden Ticket yang memberi mereka hak untuk bertanding dalam perhelatan Grand Final Crossfire Stars International 2018, di Cina.

Selain mencari duta bangsa terbaik untuk berlaga di ajang internasional, penyelenggaraan CFS 2018 pada tahun ini juga dipastikan bakal lebih meriah dengan banyak event berhadiah milyaran rupiah yang bisa kamu ikuti sepanjang acara berlangsung.

Mulai dari Roulette Mini Games, Kotak Harta Karun, Doorprizes & Redeem Code, Livestream, dan GOC Top-up Bonus 5%, hingga hadiah langsung saat registrasi, serta masih tersimpan kejutan menarik lainnya. Belum lagi Mini Tournaments yang turut meramaikan nantinya.

Jadi, pastikan kamu mengajak teman-temanmu untuk datang dan menghadiri CROSSFIRE STARS 2018!

TEBAK PEMENANG

Tim Crossfire Next Generation sudah menyiapkan event tambahan, yaitu Tebak Pemenang CFS 2018. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan item keren berdurasi hingga item permanen lho! Caranya gampang banget, kamu hanya perlu tebak pemenang CFS 2018 Indonesia National Final dan comment di Fanpage Official Crossfire Next Generation.

BANJIR HADIAH

Beragam hadiah dari minigame Kotak Harta Karun, Roulette Minigame, dan Doorprize juga tersedia bagi kamu yang datang dan melakukan redeem code selama acara berlangsung. Bila ingin melakukan redeem code, kamu hanya cukup login menggunakan account Lytogame di situs Crossfire Next Generation.

ROULETTE MINIGAME

Dalam memeriahkan CFS 2018, ada event menarik yaitu Roulette Minigame yang bisa kamu ikuti sembari menikmati pertandingan CFS 2018 Indonesia National Final. Kamu berpeluang mendapatkan merchandise eksklusif Crossfire Next Generation, hanya dari event ini.

MERCHANDISE LIMITED EDITION

Bagi Prajurit CF yang datang ke venue akan disiapkan berbagai merchandise keren buat kamu di acara CFS Indonesia National Final 2018, antara lain Jersey Crossfire Next Generation, T-Shirt CFS 2018, Tas Eksklusif Crossfire, dan juga gelang Crossfire.