Menanti Tuah xccurate Bersama Recca Esports di WESG 2017

Michael
13/03/2018 13:31 WIB
Menanti Tuah xccurate Bersama Recca Esports di WESG 2017
HLTV

Akhirnya, kabar baik itu tiba! xccurate yang digadang sebagai AWP terbaik Indonesia saat ini akan tampil membela Recca Esports di Grand Final WESG 2017. Pengalamannya bertanding di event-event besar bersama TyLoo pastinya akan memberi tuah tersendiri bagi Recca Esports saat menghadapi lawan kuat, macam Space Soldiers, Isurus, dan Limitless.

Kerjasamanya dengan Roseau, FrostMisty, Sysdan Eeyore pun tidak usah diragukan lagi. Chemistry kelimanya dipadukan dengan skill mumpuni membuat Recca Esports menjadi tim yang sulit ditaklukkan di hampir setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Sempat mengalami masa 'adaptasi', performa xccurate belakangan mulai meningkat bersama tim TyLoo. Tampil di ajang sekelas StarSeries dan IEM Katowice menjadi pengalaman berharga bagi Kevin dalam meningkatkan performanya. Sebagai AWP utama TyLoo, Kevin harus head-to-head dengan deretan sniper kelas dunia dari tim Faze, Cloud9, fnatic, dan Gambit.

Sepeninggal xccurate, performa Recca Esports pun bisa dibilang cukup stabil. Meskipun gagal lolos ke babak playoff di GOTV.GG Invitational #2, mereka tampil baik dan hanya tidak beruntung kala menghadapi Fire Dragoon dan 5POWER. Roseau dan kawan-kawan kalah setelah melalui babak perpanjangan waktu (OT).



Tim Recca Esports

Teror AWP Kevin 'xccurate' Susanto tentu akan menghantui tim penghuni Grup F Grand Final WESG 2017, yakni: Space Soldiers, Limitless, dan Isurus. Mampukah xccurate menampilkan performa gemilangnya dan membawa Recca Esports mendapatkan prestasi tertinggi? Motivasi bertambah mengingat ajang ini menjadi penampilan terakhir xccurate bersama Recca Esports.



Tim Recca Esports di WESG 2017