First Warriors

Ramona Azween, IGL Baru nan Cantik dari Female CS:GO TyLoo

Billy
23/07/2019 11:45 WIB
Ramona Azween, IGL Baru nan Cantik dari Female CS:GO TyLoo
twitter

TyLoo memperkuat skuad CS:GO ceweknya dengan mendatangkan salah satu pemain wanita paling berpengalaman di Asia. Ramona Azween alias GFi# menapaki jalan baru karirnya dengan berkompetisi di negeri Tirai Bambu.

Azween yang pernah berkiprah di Female Fighter Indonesia medio tahun 2017 lalu merupakan in-game leader yang dipercaya punggawa CS:GO Female Fighter semasa masa baktinya.

Salah satu prestasi GFi# adalah mewakili Malaysia untuk WESG SEA cabang CS:GO dan menjuarai turnamen Beyond's Rise of Legion : CS GO Lady Tournament, dan yang masih hangat menjuarai ZOWIE DIVINA Women's Asia CS:GO Championship 2019. Kala itu, dia masih memperkuat tim Sphynx.

Dengan deretan prestasi dan pengalamannya, tak heran TyLoo tertarik merekrut gamer cewek berumur 30 tahun ini sebagai IGL baru, dan meninggalkan komitmennya saat ini bersama Orange Esports.

Ramona tak cuma andal main CS:GO loh, dia juga mahir bernyanyi dan menciptakan lagu. Duh, lengkap deh wanita satu ini buat wife material...loh!?

Mungkin kehadiran Ramona seakan mengingatkan TyLoo akan karakter dari sosok BnTeT ya, Sobat Esports. Berikut adalah statistik dari Ramona "GFi#" Azween, versi HLTV.org.