Kembalinya Liga CS:GO Bergengsi di Indonesia

Eric Soejatno
25/11/2019 17:59 WIB
Kembalinya Liga CS:GO Bergengsi di Indonesia
Kembali Hadirnya Liga CS:GO di Indonesia!!!

INDOESPORTS League kini telah memasuki season 4 untuk cabang Counter Strike: Global Offensive. Menariknya turnamen ini menjadi cabang esports terbanyak selama jalannya INDOESPORTS League. Hal ini membuktikan bahwa CS:GO masih memiliki masa depan yang cerah di Indonesia seiring dengan seringnya turnamen ini digelar di berbagai tempat.

Turnamen ini diselenggarakan secara online dan diikuti oleh peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Turnamen dilaksanakan di iCafe DA Arena yang ada di berbagai kota di Indonesia. 

Kali ini pun, INDOESPORTS LEAGUE CS:GO siap melahirkan juara baru yang mungkin saja menjadi calon-calon atlet esports professional. Berikut ini adalah data turnamen-turnamen INDOESPORTS League CS:GO dari season 1  sampai season 3.

Boy With Love, Pemenang INDOESPORTS League CS:GO Season 3

Season 1 : Diselenggarakan bulan Juli 2019 dan dimenangkan oleh EVOS Esports

Season 2 Diselenggarakan bulan September 2019 dan dimenangkan oleh Syntax

Season 3 Diselenggarakan bulan Oktober 2019 dan dimenangkan oleh Boy With Love

Di turnamen terbaru INDOESPORTS League CS:GO kita mengharapkan munculnya juara-juara baru yang akan turut meramaikan dunia Counter Strike: Global Offensive Indonesia.

Berikut ini adalah jadwal resmi dari turnamen INDOESPORTS League X LG UltraGear Gaming Monitor CS: GO Season 4.

Jadwal Turnamen : 2-6 Desember 2019 pukul 19:00

Tempat : Online di iCafe jaringan DA Arena seluruh Indonesia 

INDOESPORTS League X LG UltraGear Gaming Monitor CS: GO Season 4 memperebutkan total hadiah sebesar Rp10.000.000. Juara pertama berhak membawa pulang Rp6.000.000, juara kedua mendapatkan Rp2.500.000, dan juara ketiga membawa pulang Rp1.500.000.

Pendaftaran INDOESPORTS League X LG UltraGear Gaming Monitor CS: GO Season 4 telah dibuka hingga 1 Desember 2019 jam 18.00 WIB. Tim yang berminat mengikuti turnamen bisa mengisi form berikut. Untuk babak semifinal dan grand final akan disiarkan secara live di channel YouTube INDOESPORTS.

Sekedar info, Season 4 merupakan turnamen CS:GO terakhir yang diadakan IES League 2019. Jadi, pastikan kalian menjadi salah satu tim yang ikut bertarung untuk memperebutkan gelar juara INDOESPORTS League X LG UltraGear Gaming Monitor CS: GO Season 4