Colorful DOTA 2 Tournament: Rebut Kesempatan Wakili Indonesia ke Cina

Billy Rifki
09/11/2017 15:23 WIB
Colorful DOTA 2 Tournament: Rebut Kesempatan Wakili Indonesia ke Cina
dota cafe, colorful dota 2 official

Satu lagi tournament yang memberikan kesempatan bagi tim-tim Indonesia bersaing di ajang internasional, Colorful Dota 2 Tournament Nasional Qualifier adalah ajang untuk mencari wakil dari Indonesia untuk bertanding dalam main event bertajuk “ Colorful Games Union” yang diselenggarkan di Guangzhou, Cina. Main event untuk National Qualifier akan berlangsung Minggu 12 November di TNC- Dota Café, Jakarta.

Colorful Technology Company Limeted,selaku penyelenggara turnamen ini merupakan produsen kartu grafis dan motherboard profesional. Sebagai bagian dari teknologi yang berkaitan dengan perkembangan eSports, Colorful Technology Company berusaha memberikan produk dan layanan terbaik selagi turut berkontribusi dalam kemajuan eSports tanah air dengan menyelenggarkan Colorful Games Union dan Colorful Dota 2 tournament Indonesian Qualifier.Main event nanti diprediksi akan berjalan sengit dan panas karena tim-tim yang lolos dari kualifikasi daerah akan berhadapan langsung dengan tim pro Indonesia untuk memperebutkan total hadiah sebesar RP 25.000.000 + 1 tiket untuk berlaga di Colorful Games Union. WOW…

Kualifikasi sebelumnya menghasilkan 4 tim dari 4 wilayah yakni : Chronos (Samarinda), Evos Club (Surabaya), Hans Pro gaming (Palembang) , PG.Barracx (Jakarta). Mereka akan berhadapan dengan tim pro seperti Rex Regum Qeon, Evos, Boom.ID dan The Prime. NND.

Buat kalian yang mau nonton langsung, acara akan berlangsung meriah karena ga cuma ada pertandingan Dota 2, tapi ada juga Free Maid Café yang disediakan oleh DotaCafe dengan lineup @larissarochefort, @kai_la_reina, @kururin.cos, @tokoishitessi. Seger nih keknya guys hehe.

Main event akan dipandu oleh @Valejave dan @vinaeleast yang juga akan bagi-bagi hadiah untuk yang berani mengikuti mini games dan kuisnya. Live caster akan diisi oleh @melondoto dan sesi talkshow akan menghadirkan @brandooloan. Masih kurang? Kalian bisa juga nyobain untuk sparing lawan ladies team Warmaiden dan bagi 50 pengunjung pertama akan mendapatkan free lunch!!! Tunggu apalagi, ayo dateng ke main event Colorful Dota 2 tournament yah.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1708
2 Team Liquid 1522
3 CyberBonch-1 1520
4 BetBoom Team 1509
5 Tundra Esports 1505
6 Xtreme Gaming 1499
7 G2 x iG 1478
8 OG 1469
9 Azure Ray 1465
10 Gaimin Gladiators 1452