Debut 'Comeback' ChuaN Tercoreng oleh PG.BarracX

Michael
31/01/2018 11:32 WIB
Debut 'Comeback' ChuaN Tercoreng oleh PG.BarracX
Echo International, ChuaN's New SEA Team

Di artikel terdahulu, kami sempat menyoroti perihal kian sesaknya persaingan di scene DOTA 2 ranah SEA dengan hadirnya pemain baru seperti Universe, Demon, EternalEnvy, dan masih banyak lagi, serta beberapa tim anyar lain. Sepertinya, region SEA sedang menjadi primadona dan laris manis, terbukti dari kiprah tim seperti Fnatic, Mineski, dan TNC yang mampu menunjukkan perlawanan keras menghadapi wakil region lain di ajang Pro Circuit musim ini.

Berita terbaru, ChuaN, salah satu pemain veteran yang sukses meraih gelar The International 2012 melakukan 'comeback' dengan membentuk tim baru bernama Echo International bersama beberapa nama yang sudah tidak asing seperti Ana, Forev, Saksa, dan Keyser.

Bermaterikan pemain-pemain berpengalaman ,seperti ChuaN yang malang melintang di tim-tim besar asal Cina, kemudian Ana pernah setahun bermain di OG, belum lagi pengalaman Forev saat masih di MVP Phoenix dan DC, ditambah pula dengan petualangan Saksa pada scene Amerika Utara, serta Keyser bersama Planet Dog akan membuat tim ini menjadi salah satu kekuatan baru yang patut diwaspadai pada ranah SEA.

SEA Qualifier Dota 2 Asia Championship 2018 menjadi ajang pertama ChuaN Cs menjajal kemampuan mereka. Tampil mulus hingga babak 32 besar, Echo International harus bertemu PG. Barracx, tim Indonesia yang belakangan prestasinya kian menanjak. Tampil solid dengan motivasi tinggi, PG.Barracx sukses jungkirbalikkan prediksi kebanyakan pengamat dengan mempecundangi Echo International. Penampilan Chuan dan kawan-kawan terlihat belum padu dan masih terlalu banyak miss communication sehingga beberapa kali gagal dalam melakukan push.

Prestasi PG.Barracx ini tentu membuat kita bangga dan pastinya bakal menambah motivasi mereka dalam mengarungi kualifikasi Dota 2 Asia Championship 2018. Di babak 16 besar, PG.Barracx akan menghadapi Titanz untuk bisa lolos ke babak quarterfinal. Selain PG.Barracx, Indonesia masih menyisakan dua tim lainnya yaitu XCN, yang akan menghadapi Next Generation, dan BOOM.ID menghadapi Improved.

Akankah tim Indonesia berhasil memperoleh tiket ke ajang Dota 2 Asia Championship 2018? Tunggu berita terbarunya hanya di eSports.id!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441