[GESC E-Series] Cari Wakil Terbaik Dua Regional Menuju Jakarta Minor

Billy Rifki
17/01/2018 16:32 WIB
[GESC E-Series] Cari Wakil Terbaik Dua Regional Menuju Jakarta Minor
Jakarta Minor Qualifier

Salah satu turnamen yang paling dinanti oleh fans tanah air, GESC E-Series : Jakarta, atau lebih greget dengan sebutan Jakarta Minor, akan menghadirkan banyak tim kuat dunia untuk memperebutkan porsi terbesar dari total hadiah $300.000 USD dan 300 Circuit Points.

Evil Geniuses dari Amerika Utara jadi satu-satunya tim undangan dari luar Indonesia yang sudah pastikan slot di bulan Maret 2018 nanti. Kemudian langsung disusul oleh Dendi bersama kawan-kawannya di Natus Vincere  yang sukses lolos sebagai wakil region Eropa / CIS. Sementara, Infamous menjadi tim ketiga dan perwakilan dari Amerika Selatan yang bakal turut ambil bagian di Jakarta Minor.

Siapakah yang mengisi slot perwakilan dari regional Asia Tenggara (SEA) dan Amerika Utara?

Kualifikasi untuk SEA sedang berlangsung, di mana dua kekuatan besar secara mengejutkan tersungkur pada game pertama mereka masing-masing. Baik itu Fnatic yang dipermalukan Geek Fam, ataupun Mineski yang juga harus tersungkur di hadapan Execration.

Sementara kualifikasi regional Amerika Utara lebih mudah ditebak dengan keberadaan OpTic Gaming yang mulus ke final upper bracket, dan akan menghadapi Animal Planet, tim bentukan Aui_2000 dan MoonMeander yang berhasil lengserkan compLexity. Pertemuan ini bisa menjadi jadi ajang balas dendam PPD kepada Aui, di mana OpTic Gaming sempat dipaksa bertekuk lutut pada kualifikasi StarLadder i-League Invitational #4.

Namun, kesempatan masih terbuka bagi Fnatic dan juga Mineski, karena via kemenangan di lower bracket akan membuka kembali peluang salah satu dari keduanya untuk bernafas sekali lagi hingga capai grand final. Partai antara Fnatic versus Mineski bisa dibilang 'final kepagian' karena keduanya lebih sering mengisi partai puncak kualifikasi di ranah SEA. Partai lainnya di lower bracket mempertemukan compLexity yang juga disayangkan harus melakoni pertandingan hidup-mati dengan VGJ.Storm.

Partai-partai di atas berlangsung pada hari ini juga, sementara partai final baru akan tersaji esok hari. Menurut sobat eSports.id, tim manakah yang lebih layak untuk mewakili kedua regional tersebut dan berlaga di ajang Jakarta Minor, bulan Maret nanti?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436