Auman Si Pemuncak dan Aura Misteri Tim Penghuni Grup B

Billy Rifki
23/02/2018 11:39 WIB
Auman Si Pemuncak dan Aura Misteri Tim Penghuni Grup B
google,youtube

Pertandingan di Grup A GESC: E-Series Indonesia Qualifier, Jakarta Minor telah berlangsung kemarin (22/2), dengan 4 tim saling beradu demi memburu slot di semifinal. EVOS Esports mengaum kencang, bikin Drago dan BOOM.ID berlari ketakutan di hadapan superioritas si Macan Biru. Cetak hasil sempurna dengan kandaskan Drago (eks Barol Gaming) 2-0, dan ciptakan kejutan membantai BOOM.ID dengan gaya identik.

Kemenangan ini kukuhkan satu tempat di semifinal bagi tim finalis WESG 2017, sekaligus menatap jalan perdana mereka menuju event Pro Circuit pertama. BOOM.ID masih memiliki kesempatan untuk lolos sebagai runner-up grup dan perbaiki masa depan mereka. Selagi menanti pertandingan antara Drago vs XCN karena keduanya masih memiliki kesempatan menyalip bila berhasil menyapu bersih pertandingan.

Pertandingan berikutnya dari Grup A akan berlangsung besok (24/2), kini yang patut ditunggu adalah match day kedua di Grup B yang dihuni oleh Rex Regum Qeon, TP.NND, Pandora, dan Alter Ego. Berlangsung pukul 2 siang ini, pertandingan pertama akan pertemukan RRQ vs Pandora, sedangkan TP.NND berhadapan dengan tim kuat Alter Ego.

RRQ diperkuat dua amunisi baru yakni Rusman 'RusmaN' Hadi dan Rivaldi 'R7' Fatah, di mana keduanya sudah tunjukkan hasil memuaskan pada gelaran JoinDota League sebagai pemimpin Grup Asia 1.1. Mungkin kedatangan kedua punggawa tersebut akan jadi pertanda kembalinya sang raja ke tahta penguasa DOTA 2 di Indonesia. Sementara TP.NND tak kalah mengerikan, setelah rampungkan proses transfer Muhammad 'InYourDream' Rizky dari BOOM.ID, meski kehilangan duo punggawanya yang sepertinya langsung tertutupi oleh kedatangan anak ajaib Indonesia.

Dengan skuad terkini, RRQ mungkin akan semakin merepotkan untuk diimbangi oleh Pandora, sehingga ancaman terbesar sang raja akan datang dari TP.NND. Itu pun bila IYD dan kawan-kawan berhasil lewati ujian dari Alter Ego dengan mulus, karena dipastikan tidak akan mudah dan mungkin mereka akan kehilangan 1 angka pada match yang berlangsung Bo3.

Siapakah yang akan menyusul EVOS ke semifinal? Nantikan terus kualifkasi GESC Indonesia Minor siang nanti!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441