Amunisi Anyar nan Familiar, Team Spirit Beraroma VP?

Billy Rifki
28/02/2018 12:17 WIB
Amunisi Anyar nan Familiar, Team Spirit Beraroma VP?
gosugamer, joindota

Ditinggal pergi sang midlaner Igor 'iLTW' Filatov sejak awal bulan, Team Spirit bergerak cepat cari pengganti. Tak butuh waktu lama, pilihan jatuh kepada Sergey 'G' Bragin, pemain veteran yang sudah nyetel lama dengan punggawa Team Spirit saat ini, yang pernah sama-sama membela VP di tahun 2015. Direkrut tak lama setelah putuskan untuk break, ternyata G malah bermain untuk Gambit Esports, hingga kini akhirnya reuni kembali dengan Olexandre 'DkPhobos' Kucherya, Ilya 'Illidan Stormrage' Pivtsaev, dan Artem 'fng' Barshack.

Hanya Ilya 'Lil' Ilyuk yang tidak bisa ikut kumpul karena membela Natus Vincere. Posisinya diisi oleh eks Na’Vi, yakni Malthe 'Biver' Winther. Keputusan Team Spirit menggabungkan kembali para mantan VP dikarenakan G memiliki kemampuan, komunikasi, dan proses adaptasi yang lebih memadai. Sebelumnya VP telah mencoba dua pemain, yakni Yaroslav 'Pikachu' Vasilenko dan Aibek 'TA2000' Tokayev, sayang keduanya masih dirasa kurang cukup pengalaman, namun diyakini pula masa depan mereka bisa cerah dengan skill yang dimilikinya.

Skuad Team Spirit yang baru akan mulai beraksi di qualifier Epicenter XL regional CIS. Berdasarkan peraturan Valve, karena mereka telah melakukan transfer di luar periode yang ditentukan maka Team Spirit harus jalani kualifikasi terbuka bila ingin ikut serta dalam The International 8. Namun sanksi tersebut tidak berpengaruh terlalu banyak karena sejauh ini Team Spirit pun belum kantongi circuit points. Sebenarnya Team Spirit berhasil amankan tiket ke Galaxy Battle tahun lalu, sayang diangkatnya status Major dari turnamen tersebut membuat kesempatan mereka klaim circuit point berharga jadi kandas.

Di beberapa upaya kualifikasi CIS, tim seperti Empire, Vega Squadron siap sedia menghalangi. Belum lagi kalau Na'Vi ataupun Virtus.pro tidak mendapatkan undangan langsung dan harus lalui jalur kualifikasi. Potensi Team Spirit harus selalu diperhitungkan mengingat tanpa kedua nama besar CIS, mereka selalu amankan posisi tiga besar kualifikasi CIS. Hanya perlu menunggu waktu dan mungkin kedatangan G menjadi pembuka jalan kesuksesan bagi Team Spirit.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1677
2 Xtreme Gaming 1543
3 Team Liquid 1538
4 BetBoom Team 1537
5 CyberBonch-1 1520
6 Azure Ray 1465
7 Tundra Esports 1459
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450