Pelukan Hangat TP.NND Sambut Kepulangan Sang Pujaan

Billy Rifki
06/02/2018 10:45 WIB
Pelukan Hangat TP.NND Sambut Kepulangan Sang Pujaan
eSports.id

Terungkap sudah kabar kepastian kemana Muhammad 'InYourDream' Rizky akan berlabuh. Komitmennya kembali dirajut bersama TP.NND, tim yang pernah ia bela sebelumnya. Terpincut pesona pentas dunia, IYD panggilan akrabnya, terbuai pinangan tim asal Malaysia, Fnatic, yang kala itu masih dipimpin oleh Mushi sang Legenda, walau kisahnya cuma sementara.

Para penggemar terbagi dua. Ada yang mendukung kepulangan sang idola, tapi tak sedikit pula yang kecewa dengan keputusan bocah istimewa ini. Harapan besar jadi insan gamer pertama dari Indonesia yang mengikuti kancah kompetisi DOTA 2 tertinggi sepertinya harus urung terlaksana dengan pilihannya kali ini. Apapun yang mereka rasakan, dukungan penuh dan terbaik tetap ditujukan kepada Kiky dengan keyakinan bahwa prestasi akan senantiasa mengikuti dirinya kemanapun ia pergi.

Lalu, bagaimana dengan nasib sang mantan? BOOM.ID tetap mengapresiasi kiprah Kiky sepanjang satu tahun kebersamaan mereka, tapi mereka juga seakan telah memberi sinyal bahwa kenangan itu 'sudah berlalu' dengan ditemukannya sosok pengganti pada diri Saieful Ilham/Fbz. Sekuat-kuatnya tapaki jalan baru arungi kualifikasi Epicenter dan DAC, BOOM.ID tampil kuat seperti sedia kala dan mampu lolos dari dua closed qualifier sebagai perwakilan terbaik Indonesia.

Adakah yang perlu dikhawatirkan kawanan setia BOOM.ID karena kesayangannya masih jadi serigala bertaji walau tanpa sentuhan IYD. Mungkin ada kisah-kisah baru, pertemuan antara IYD dan BOOM.ID yang akan saling jumpa tanpa sisakan cinta, hanya tunjukkan profesionalisme sebagai atlet dari tim DOTA 2 terbaik Indonesia.

Semoga sukses untuk kedua tim, apa yang kami harapkan untuk Anda berdua (IYD & BOOM.ID) adalah terwujudnya mimpi kita bersama, yakni mengukit nama Indonesia di mata dunia.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436