Final Panas Berbumbu Dendam di GESC Jakarta Minor

Billy Rifki
18/03/2018 18:14 WIB
Final Panas Berbumbu Dendam di GESC Jakarta Minor
Esports.ID

Hari terakhir (18/3) gelaran Minor pertama di Indonesia akhirnya temukan dua kandidat juara. Evil Geniuses, yang kecewakan fans tanah air saat tumbangkan Na’Vi, dan VGJ.Thunder menyeruak secara diam-diam ke jajaran tim elit dunia.

Tak diragukan lagi, kelas mereka bisa klaim satu tempat di laga pamungkas. Masih sesak di benak EG kala dibantai habis 3-0 pada saat perhelatan Galaxy Battles di Filipina, Januari lalu. Mampukah mereka kandaskan VGJ.T di pertemuan kali ini?

Evil Geniuses vs Natus Vincere

Partai besar mencuat di semifinal GESC Indonesia Minor. Apalagi kalau bukan Evil Geniuses dan Natus Vincere, dua tim yang paling digemari oleh mayoritas fans Indonesia. Sayang, Evil Geniuses terlalu serius mencari titel pro circuit pertama mereka dan akhiri perjalanan Na’Vi.

Kedua game berjalan dalam genggaman EG, sementara Dendi dan kawan-kawan hanya dipaksa lakukan farm tanpa mampu beri sentilan membangkang.

VGJ.Thunder vs Infamous

Sedikit tak terduga oleh sebagian orang bahwa wakil dari Amerika Selatan, Infamous, bisa melaju jauh hingga semifinal. Praktis ini jadi capaian tertinggi dari tim asal Amerika Selatan tersebut, apalagi mereka juga akan bawa pulang Circuit Points.

Usaha mereka pun tak asal-asalan, karena tim sekelas VGJ.Thunder yang raih gelar runner-up Bucharest Major bisa disudutkan sampai game ketiga. Game pertama cukup menghabiskan nafas  dan makan waktu satu jam perjuangan panjang demi mempertahankan Ancient, sampai akhirnya bisa dimenangkan Infamous.

Sayang, tenaga para punggawa infamous tampaknya tersedot habis dan mulai kehilangan konsentrasi di game kedua hingga ketiga, yang artinya mereka harus merelakan mimpi sebagai finalis menjadi kandas.

Dari kedua hasil tersebut, terwujudlah partai ulangan Galaxy Battles. Tapi, apakah EG cukup persiapan untuk bayar kesalahan lalu, atau VGJ.Thunder yang memang jauh lebih superior dari semua kontestan GESC?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436