Infamous Bersyukur Datang ke Indonesia, Sumbang Saran RRQ

Billy Rifki
20/03/2018 11:39 WIB
Infamous Bersyukur Datang ke Indonesia, Sumbang Saran RRQ
Esports.ID

Salah satu kontestan GESC Indonesia Minor asal Peru, Infamous beri keterangan dan info menarik dalam sesi interview dengan media, termasuk eSports.id. Sebagai salah satu tim dari Amerika Selatan dengan jumlah partisipasi lolos ke Pro Circuit yang cukup banyak, Infamous akhirnya berhasil bawa pulang Circuit Points dari lawatan mereka ke GESC.

Pada sesi interview Infamous belum pasti masuk ke empat besar karena tanya jawab dilangsungkan pada Sabtu, 17 Maret, namun keuletan dari permainan Infamous membuat eSports.id yakin mereka bisa finish minimal empat besar. Ketika ditanya “seberapa besar pentingnya Circuit Point bagi mereka terlebih kesempatan untuk bisa bawa pulang point tersebut lebih terbuka di GESC Indonesia Minor?”

Infamous menjawab “Kita menunjukan hasil yang bagus disini, untuk bisa bermain dan mengalahkan Evil Geniuses ataupun VGJ.Thunder yang mana keduanya adalah tim tier 1 yang hadir disini akan berarti sekali bagi kami, karena itu menandakan kerjasama dan kekompakan tim kami berjalan baik, itu yang paling penting”. GESC Indonesia Minor adalah Minor keempat yang mereka ikuti, dengan tempat terbaik berada diposisi ketujuh pada MDL Macau. Infamous juga telah hadir dalam dua ajang Major yakni DreamLeague #8 dan ESL One Katowice.

Selain tumpahkan harapan mereka, yang akhirnya terwujud, Infamous tak lupa berikan apresiasi kepada salah satu lawan mereka di group stage yakni, Rex regum Qeon. Terlepas persaingan yang terjadi, mereka secara bersahabat berikan saran kepada RRQ agar bisa tunjukan performa yang lebih garang. Pertama, meski mereka telah sering bermain di kompetisi tertinggi level SEA, namun kesempatan pertama kali bisa bertanding di level Pro Circuit adalah pengalaman yang berbeda.

“Kami tahu mereka (Rex Regum Qeon -red) memiliki skill, mereka bisa bermain baik, tetapi mereka harus bermain lebih kompak sebagai tim. Terutama ketika memasuki waktu-waktu krusial di menit ke 10 atau 15. Mereka terlihat kebingungan tentang apa yang harus mereka lakukan atau dieksekusi, yang mana hal itu normal untuk tim baru yang memulai perjalanannya di kompetisi sebesar Pro Circuit. Hal terbaik untuk memperbaiki permainan mereka adalah mengamati banyak replay dari tim-tim terbaik dan tetap bersama sebagai tim.”

Infamous sangat bersyukur bisa datang ke Indonesia, meski tak banyak dari para punggawa Infamous yang bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris, namun p4pita sebagai kapten tim menuturkan kecintaan mereka terhadap antusias fans Indonesia yang tak kalah dibanding Filipina. Mereka merasa pendukung mereka lebih banyak di sini dibanding turnamen Major yang telah mereka ikuti.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436