Mimpi FlyToMoon Terhalau ‘Sahutan Petir’ di StarLadder

Billy Rifki
12/04/2018 11:07 WIB
Mimpi FlyToMoon Terhalau ‘Sahutan Petir’ di StarLadder
gosugamer, joindota

Starladder ImbaTV Invitational Season 5 akan jadi rangkaian Minor Pro Circuit selanjutnya sekaligus menandakan berlangsungnya turnamen ke 17 dari total 22 turnamen Pro Circuit musim ini. Dari sekian banyaknya unggulan yang bergantian jadi juara, ada juga wajah-wajah baru yang senantiasa menghiasi kompetisi.


Carry Ternama CIS, Silent Ingin Bungkam Para Unggulan di Starladder#5

Yang terbaru adalah FlyToMoon. Berisikan para kumpulan veteran CIS yang terbuang, mereka masih damba kesempatan untuk membuktikan diri. Airat “Silent” Gaziev (carry), Bogdan “Iceberg” Vasilenko (midlane), Alexey “nongrata” Vasilev (offlane), Aleksander “nofear” Churochkin (support) dan Andrey “Alwayswannafly” Bondarenko (support/captain) adalah punggawa dari FlyToMoon, beberapa sempat melejit di bawah panji tim Empire.

Apa yang membuat tim ini berpotensi melangkah jauh di SLTV#5? Selain punggawa yang berpengalaman dan menjanjikan meski baru terbentuk Februari 2018 lalu, pesaing mereka di turnamen ini juga sejatinya minim unggulan. Ya, ada Natus Vincere dan VGJ.Thunder, tapi menilik performa keduanya yang sedang menurun, FlyToMoon punya kesempatan untuk raih 4 besar di turnamen ini dan jadi satu-satunya debutan yang berhasil raih DPC di penampilan Pro Circuit perdana.

Untuk berhasil, mereka pertama harus menghadapi tim dengan DPC terbanyak di turnamen ini yakni VGJ.Thunder. Ada juga Kinguin dan OpTic Gaming yang sama-sama tergabung di grup A. Cukup berat memang meski tiada powerhouse sejati, tapi Starladder#5 jadi kumpulan para underdog.

Bila harus memilih unggulan, Fnatic bisa jadi yang terdepan. Tim SEA sedang panas-panasnya dan tentu EE tak ingin kalah gengsi dari Mineski dan TNC. Walau ada sedikit pergantian sementara terhadap PieLieDie dengan Adam yang sebelumnya mengemban peran coach, tapi tak akan merubah banyak kekuatan Fnatic.


Tidak Hanya Tim Debutan, ada juga Tsunami si Caster Debutan di Starladder#5, Bakal Hype Ngga Yah?!

Starladder ImbaTV Season 5 akan berlangsung pada 12 - 15 April 2018 di Kiev akan menjadi iterasi Starladder ketiga dan Minor Pro Circuit terakhir dari Starladder musim ini. Apakah tim CIS bisa berjaya di kandang? Ataukah jam terbang tinggi dari VGJ.Thunder dan Fnatic berbuah piala? Nantikan terus updatenya di eSports.ID

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441