TP.NND Terhimpit Rivalitas Fnatic & TNC di Kualifikasi Pro Circuit

Billy Rifki
24/04/2018 11:19 WIB
TP.NND Terhimpit Rivalitas Fnatic & TNC di Kualifikasi Pro Circuit
liquipedia

Musim ini jadi lumbung kesempatan bagi tim terkuat SEA untuk mendominasi jatah main di Pro Circuit. Mineski yang awali start dengan baik, bisa bernafas lega setelah menjuarai DAC 2018 makin meninggikan derajat mereka dibanding dua rival SEA, Fnatic dan TNC. Praktis, duel tak terelakan menjadi agenda keduanya di satu minor dan tiga qualifier Major terakhir.

GESC Thailand Minor, MDL Changsa Major, ESL One Birmingham dan China Dota 2 Super Major adalah target tersisa untuk menyelamatkan posisi mereka mendapatkan poin menuju The International 8. Fnatic saat ini masih unggul tipis setelah selamatkan posisi ke GESC Thailand.

Changsa Major dan ESL Birmingham untuk SEA jadi arena pertarungan selanjutnya dan kedua tim sepakat untuk “berbagi” tempat. TNC berhasil bantai Fnatic di final regional untuk MDL Changsa Major 3-0, kemudian tak lama berselang giliran Fnatic balaskan dendam mereka untuk bermain di ESL One Birmingham.

Tersisa Super Major untuk diperebutkan, namun dengan sistem round-robin group stage Bo2 format, masih cukup panjang bagi keduanya untuk kembali head to head. Tapi TNC punya keunggulan hasil dua kemenangan melawan Xctn dan Fnatic, sementara Fnatic harus puas tertahan di peringkat 2-3 hasil menang dari Geek Fam.

Pertandingan hari kedua berlangsung hari ini (24/4) dan masih ada hari terakhir keesokannya. Tapi bukan hanya kedua tim yang punya kesempatan. Ada perwakilan Indonesia di tangan TP.NND mencoba jadi kuda hitam bagi kedua favorit. InYourDream dan kawan-kawan meraih 1 poin hasil imbang dari Clutch Gamers.

Entah sebuah keuntungan atau bukan, tapi menilik kedepan mereka masih mampu terhindari dari Fnatic dan TNC yang pada akhirnya akan mereka tantang di hari terakhir. TP.NND akan melawan Geek Fam dan Execration hari ini. Pertandingan pertama berlangsung sekitar pukul 13:00 WIB. Mampukah TP.NND mencuri kesempatan dua Goliat SEA ke Super Major sobat eSports?

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450