Makin Brutal Jadi Tukang Jagal, Pudge Arcana Tiba!

Billy Rifki
04/04/2018 10:16 WIB
Makin Brutal Jadi Tukang Jagal, Pudge Arcana Tiba!
Wykrhm Reddy, Facebook, Dota 2

Hero dengan skill dan kepribadian yang khas, dicintai di ranah pub games dan mengundang sorakan ketika tampil di panggung profesional. Pudge The Butcher dapatkan skin terbarunya hari ini (4/4) dan kelihatannya memuaskan penantian panjang para fans. Bukan saja jadi lebih garang dan menjijikan, ada banyak keunikan yang bisa kalian nikmati selagi jadi si tukang daging bila meng-equip set berkelas Arcana dalam update bertitel “Feast of Abscession”.

Tampak luar, Pudge miliki serangkaian tangan pisau berantai yang tunjukan kesadisannya kala lontarkan Dismember ke arah lawan. Dengan dominasi cahaya merah berdarah ala Arcana, salah satu kekhasan set ini adalah efek darah dan daging yang berbeda tiap kalian men-dismember lawan dengan tipe-tipe elemen tertentu.

 Misalnya bila kalian meng-ultimate Razor yang lekat dengan unsur listrik, maka efek-efek listrik akan keluar, bila Crystal Maiden yang jadi korban, akan ada bongkahan es terpecah, begitupula yang terdiri dari darah dan daging semua akan terburai selagi Pudge mencabik mangsa kecil-kecil. Masih banyak lagi efek-efek khusus yang bisa kalian lihat hanya bila menggunakan set paling spesial ini.

Tak cuma itu, meneruskan tradisi quest khusus di tiap arcana rilis, Pudge pun memiliki misi untuk membuka model spesial Grand Abscession dengan cara memenangkan 12 game melawan Rubick di tim lawan. Ketika kalian berhasil, maka efek cahaya merah akan berubah kehijauan seperti layaknya sang Grand Magus sebagai penanda keunggulan Pudge dalam pertarungan Vote tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Arcana Pudge jadi bagian voting annual tiap gelaran The International dimana Valve memberi kesempatan bagi para pemain yang ber-compendium untuk memilih salah satu hero di DOTA 2  sebuah Arcana. Arcana adalah kelas skin paling ekslusif yang bisa didapatkan oleh tiap hero, dan pada tahun 2017 kemarin, Pudge berhasil menang tipis atas Rubick. TI sebelumnya Juggernaut dan IO terpilih menerima tongkat estafet Arcana.

Apakah kalian menyukai tampilan Arcana Pudge terbaru guys?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 Xtreme Gaming 1543
3 BetBoom Team 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 OG 1467
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450