[DAC 2018] Redam Miracle-, TNC Jungkalkan Liquid

Billy Rifki
06/04/2018 14:23 WIB
[DAC 2018] Redam Miracle-, TNC Jungkalkan Liquid
Esports.ID

Meneruskan perjuangan hidup mati lower bracket di DAC 2018 yang berlangsung hari ini (6/4). Ada Virtus .pro melawan Vici Gaming dan Liquid yang di jamuTN C. Sementara upper bracket mempertemukan dua kuda hitam LGD Gaming versus Mineski yang diam-diam meroket ke mengarah grand final.


Transformasi KuKu Menjadi Support Cukup Sukses Untuk TNC

VP yang tersungkur karena Liquid, gagal tuntaskan balas dendam. Setelah mem-bombardir Vici Gaming di laga pagi tadi, tentu mereka berharap dipertemukan kembali dengan Miracle- dan kawan-kawan. Sayang, bersua TNC jadi pembuktian wakil SEA sebagai duri dalam daging bagi Miracle-. Tak cuma sekali mereka buat upset macam ini, yang paling terkenang adalah kala TNC berjumpa OG pada International 2016, kala itu Miracle- masih jadi bagian kawanan Notail & Fly.

Masih ada kesempatan bagi TNC menyusul kompatriot mereka, Mineski yang sudah amankan babak final setelah hempaskan LGD Gaming. Babat habis dua kosong di upper bracket, Mineski selesaikan game pertama cukup ringkas dalam waktu 27 menit meski game keduanya alot memakan waktu 60 menit lebih.


Masih Ada Kesempatan Untuk LGD Kembali Ke Partai Finals

Untuk bisa wujudkan All-Sea Finals, TNC wajib buat keajaiban sekali lagi dengan kalahkan Virtus.pro.  Meski sulit, kemungkinan lebih terbuka karena laga kali ini berlangsung dalam format Best of Three, sehingga TNC bisa tunjukan kebandelan performa mereka untuk buat Virtus.pro kewalahan. Laga final untuk lower bracket berlangsung esok diikuti dengan Grand Finals dan All-Star Match.

Bisakah TNC kalahkan Virtus.pro? ataukah TNC kuasai DAC bersama dengan Mineski di final nanti? Tunggu terus update DAC 2018 di eSports.ID

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441