Saatnya Tim Papan Tengah Cari Kuasa di MDL Changsa

Billy Rifki
15/05/2018 15:47 WIB
Saatnya Tim Papan Tengah Cari Kuasa di MDL Changsa
gosugamer, joindota

Group Stage yang berlangsung dua hari sejak 14-15 Mei masuki babak-babak penentuan. Konsistensi membawa peraih kemenangan terbanyak ke playoff dengan lengang sementara tim juru kunci boleh mulai berkemas untuk angkat kaki dari Provinsi Hunan, Cina.

MDL Changsa Major libatkan beberapa tim DOTA 2 dunia terbaik seperti Secret dan PSG.LGD. Nama terakhir sedang panas-panasnya setelah juarai Epicenter XL lalu. Meski peringkat satu dan kedua Pro Circuit rankings memilih abstain dari persaingan, praktis turnamen ini jadi kesempatan bagi tim menangah untuk mem-booking satu tempat ke International 8.

Sejauh ini, kedua pucuk pimpinan DPC, Secret dan PSG.LGD masih berdiri di papan atas. Secret memimpin grup A sedangkan PSG.LGD agak tertahan di posisi dua grup B. Dua pertandingan terakhir di babak group stage akan menentukan karena jarak yang rapat dengan pengisi papan tengah. Pertandingan hari ini tengah berlangsung dan tingkat kemungkinan kedua favorit untuk lolos cukup terganggu.

Secret hanya mampu amankan 1 poin hadapi Invictus Gaming, di partai terakhir melawan IG.Vitality, Secret wajib sapu bersih untuk menghindari tersodok IG dan Mineski. Jalan PSG.LGD lebih suram, partai terakhir mereka punya potensi kuda hitam dalam diri TNC dan VGJ.Storm.

 TNC mungkin masih belum rasakan juara, tapi penampilan mereka selalu siap untuk di adu dengan tim terkuat manapun. Sementara VGJ.Storm baru saja mengecap gelar GESC: Thailand walau tergolong anak bawang, karakter bermain mereka yang belum terbaca dimotori duet Yawar + Resolution membuat tim ini pantang dianggap enteng.

Siapakah yang akan melaju dan tersingkir di MDL Changsa Major? Jawabnya akan kita ketahui sebentar lagi, pantau terus eSports.ID untuk berita MDL Changsa Major dan berita eSports lainnya.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441