Godaan Melimpah Battle Pass 2018, Kaya Fitur dan Makin Gaya

Billy Rifki
09/05/2018 15:36 WIB
Godaan Melimpah Battle Pass 2018, Kaya Fitur dan Makin Gaya
Dota 2

Siapa dari kalian yang menanti kejutan Battle Pass tahun ini? Yup belum lama (8/5) Valve baru saja rilis detail selengkapnya tentang tetek bengek apa saja yang dikandung dalam compendium untuk tahun 2018. Setelah menanti gosip-gosip rilisnya kemarin dan cuma bisa menanti lewat teaser-teaser tak membantu rasa penasaran, kini manjakan mata kalian dan tentunya uang yang cukup untuk koleksi barang-barang antik nan ekslusif ala Valve.

Mode Gameplay Sampingan Terbaru

Menyusul euforia Siltbreaker tahun lalu, Valve munculkan kembali event khusus Battle Pass bernama The Underhollow. Berdasarkan deskripsinya, mode game kali ini akan nyerempet-nyerempet seperti genre populer seperti Fortnite dan PUBG loh. Bisa bayangkan DOTA 2 rasa battle royale guys? Hal kunci yang membuat perkiraan seperti itu adalah three-player squads, yang lekat dengan sebutan kelompok dalam genre battle royale. Lalu istilah last team standing dan cave-in moves towards the center yang kasarnya mengindikasikan bahwa map atau labirin dalam game ini akan menyempit layaknya map di battle royale.

Tapi nggak hanya itu, ada pula Cavern Crawl yang menjanjikan limpahan item ekslusif, battle point bahkan kurir langka Jade Baby Roshan jadi taruhanya. Dalam tiap normal mode bagi pengguna battlepass akan menemukan insentif unik seperti creep hutan yang spawn secara acak membantu creep lane atau me-ressurect kawan yang mati dalam pertempuran.

Fitur Populer Klasik dan Tambahan Unik

Seperti biasa, fitur-fitur yang dinanti tiap Battle Pass akan kembali hadir seperti Arcana Vote, Queue Trivia, Rylai’s Battle Blessing, Token Wagering dan lain-lain. Tentu yang makin unik ditahun ini ada tambahan beberapa fitur yang makin menggoda deh untuk ikutan beli Battle Pass. Seperti akses untuk mendapatkan Sprays, cara baru berkomunikasi lucu dalam game DOTA 2.

Ada pula Team Challenge, cara untuk mendapatkan lebih banyak MMR dan battle point yang lebih melimpah. Tapi kamu harus melawan tim yang memiliki MMR atau tingkat kesulitan yang jauh diatasmu. Bila berhasil, hadiah tersebut milikmu. Kalian harus memiliki Team Challenge Token terlebih dulu dengan cara terus meningkatkan level battlepass-mu.


Valve juga tambahkan sedikit peraturan matchmaking yang tampaknya bisa menjadi solusi terhadap toksisitas pemain. Dengan Role Based Matchmaking, kamu tak perlu lagi menduga-duga peran apa yang ingin orang pilih karena kamu akan dikomposisikan dengan pemain yang perannya melengkapi timmu. Jadi tak ada lagi all-carry team atau semua mau mid. Tentu sistem ini bisa diadopsi oleh Valve untuk digunakan seterusnya setelah masa compendium berakhir

 

Agar suasana bermain lebih positif, Valve tanamkan in-game tipping bagi kalian yang mengapresiasi bantuan atau kehebatan rekan setim dengan memberi battle points. Rayakan kemenangan kalian lewat kerjasama yang sukses dengan in-game tipping terbaru.

Jangan lupa juga pembelian battlepass akan disisihkan 25% untuk prizepool The International 8 bahkan saat ini penjualan dalam 1 jam pertama telah memecahkan rekor terbanyak dibanding TI terdahulu. Printilan khas seasonal terrain, item-item immortal, TI prediction, special memento untuk yang mampu capai level 1000 dan 2000 akan tetap hadir. Lengkapnya bisa kalian cek disini guys.

Bagaimana??? Apakah sepadan membeli Battle Pass 2018? Kalau melihat dapetnya banyak banget gini dijamin puas main DOTA 2 pakai battlepass.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441