Update 7.16, Kaya Penyesuaian Menyongsong International 8

Billy Rifki
30/05/2018 10:08 WIB
Update 7.16, Kaya Penyesuaian Menyongsong International 8
dota 2 updates

Menanti Hajatan ESL One Birmingham usai, Valve berjanji untuk menghindari pemain beradaptasi terlalu ekstrim dengan update-update di tengah kompetisi. Pada 27 Mei yang lalu, barulah daftar panjang balance tweaks di rilis dan masih ada beberapa kali update dwi mingguan antara Major terakhir dan Kualifikasi untuk TI.

Ringkasan update kali ini berefek hampir ke semua bagian permainan. Roshan mendapatkan tambahan damage per/min, melee barrack juga diperkuat, bounty runes mendapat sedikit pemotongan insentif dan talent movement speed secara borongan dikurangi.

Namun ada yang ditambah yakni regenerasi untuk beberapa hero bertipe Agility. Hal ini akan menambah ketahanan lane mereka dan mungkin menarik para pro untuk memanfaatkan update tersebut dengan hero macam Drow Ranger, Clinkz dan Anti-Mage kini memiliki regenerasi yang lebih mumpuni.

Beberapa item mendapat potongan harga dan beberapa diperkuat efeknya. Ada pula yang dipermahal namun lagi-lagi Enchanted Mango dipreteli, makin minim regenerasi kini pasifnya hanya tawarkan 50% regenerasi dari efek pertama kali item ini jadi SOP laning.

Hero-hero pun tak luput dari update yang cukup masif. Masih mencoba mengangkat hero unpopulis ke dalam meta seperti Alchemist, Arc Warden, Clinkz, Meepo dan Wraith King. Tinggal menunggu waktu untuk hero-hero ini jadi alternatif terbaru apalagi hero andalan banyak yang “diperlemah”.

Death Prophet misalnya mengalami penurunan movement speed. Meski secuil namun ini bisa berdampak pada efektivitas membunuh mangsa. Belum lagi Spirit Spihon yang kini gunakan mana konstan setiap level, mempengaruhi fase laning di awal game.

Night Stalker kini makin tak berdaya dihadapan cahaya. Alat disablenya tak se-fungsional seperti di malam hari dengan efek stun kecil-kecilan yang diremove. Begitupun pengurangan vision yang jadi andalan efek ultimatenya kini tak berdampak pada hero melainkan pada ward dan unit musuh.

Beberapa rincian secara lengkap bisa kamu ketahui di sini. Apakah menurutmu update 7.16 akan merubah meta permainan sobat eSports?

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436