Epicenter XL Telan Korban, Tim Besar Tersingkir Duluan

Billy Rifki
02/05/2018 10:54 WIB
Epicenter XL Telan Korban, Tim Besar Tersingkir Duluan
gosugamer, joindota

Masuki hari keenam dari Epicenter XL, korban-korban mulai berguguran. Jati diri tim besar terungkap, juara sejati tikung pucuk klasemen, sementara yang ogah-ogahan harus terima kebuasan para penantang.  Newbee, CompLexity dan Empire ucapkan selamat tinggal lebih dulu dari Moskow, tiga tim di grup B harus lakoni tiebreaker dan sisihkan yang tak pantas.


Seperti Kuroky, Langkah Liquid Licin dan Mulus di Group Stage Epicenter XL

Secret, Natus Vincere dan paiN Gaming berada di jurang penentuan. Na’vi dan paiN tentukan nasib mereka sendiri dengan adu jotos di laga terakhir sementara Secret lebih kelam harus dipertemukan Virtus.pro dipenghujung jalan. Seharusnya Secret bisa hindari situasi seperti ini andai saja mampu menang melawan OG dan Na’Vi, sayangnya mereka tak mampu.

Kebangkitan ditunjukkan oleh dua rival tersengit, Virtus.pro dan Liquid yang pimpin masing-masing grup meski di awal turnamen terseok-seok. Karena match grup A sudah selesai lebih dulu, Liquid dan runner-up, PSG.LGD telah menunggu penantang dari grup B di Upper Bracket Round 1.

 

Menarik untuk dicermati perubahan akibat patch yang datang di tengah-tengah kompetisi, ternyata makin variatif dan tak terduga karena tiap tim mencari tahu sela terbaik dengan tambahan Techies dan beberapa perubahan mekanik di laning, item, dan hero.

Bomber yang dihindari ternyata tak semenakutkan itu, Techies kantongi winrate 0% dari dua game di Epicenter dan semuanya berakhir kilat, 20 menit dan 22 menit. Sementara Slark dan Windranger yang dapat buff di beberapa patch terakhir akhirnya mulai menggoda. Morphling, Leshrac, dan IO di lain tempat tancapkan diri sebagai hero andalan dengan rasio winrate yang cukup meyakinkan.

Jangan lewatkan pertandingan terakhir di group stage Epicenter XL berlangsung hari ini pada pukul 13:00 WIB nanti, saksikan streamnya dan rekap hasil pertandingan Epicenter XL dan turnamen lainnya di eSports.ID!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441