Satu Langkah Jaga Asa OpTic Dapat Undangan ke TI8

Billy Rifki
08/06/2018 11:38 WIB
Satu Langkah Jaga Asa OpTic Dapat Undangan ke TI8
gosugamer

Makin mendekati ujung, China DOTA 2 Super Major masuki etape terakhir penentuan gelar juara Pro Circuit edisi paling buncit. PSG.LGD dan Liquid bersiap untuk berjibaku ke Grand Final duluan, tapi di bawah tak kalah keras. Secret dipertemukan dengan lawan tangguh, Vici Gaming dan ada Virtus.pro yang terjinakkan PSG.LGD bertemu OpTic Gaming.

Arti dari Super Major bukan hanya sekedar hadiah juara tapi poin berharga untuk memastikan terhindar dari kualifikasi ikutan TI. Semua kontestan yang tersisa sudah dipastikan berangkat ke TI tanpa perlu huru hara, kecuali OpTic yang masih perlu poin tambahan untuk bisa salip VGJ.Thunder. Sialnya, penghadang mereka adalah Beruang Rusia.

Bisa dikatakan mimpi mereka selangkah kandas, tapi sudah sejauh ini, OpTic wajib kerahkan segala daya dan upaya untuk ubah takdir. OpTic tunjukan peningkatan performa mereka punya potensi tumbangkan tim manapun, apalagi dibawah arahan sang kapten PPD, motivasi menjadi harapan terakhir Amerika Utara sepenuhnya ada ditangan mereka.

Beralih ke match up lower bracket lainnya, Secret dan VG cukup seimbang menyoal kekuatan, tapi riwayat pertandingan menguntungkan bagi VG. Pertemuan terakhir mereka kala DAC 2018 jadi milik VG, bila ditilik lebih jauh hingga Captain’s Draft 4.0, VG berhasil menang sekali namun dibalas Secret di main event dengan skor 3-2.

Tentu yang paling dinanti adalah perseteruan besar PSG.LGD dan Liquid. Beberapa pertemuan terakhir, entah bagaimana PSG.LGD bisa tumbangkan Liquid beserta VP, dua kekuatan dominan yang selalu dijagokan sejak awal musim. Bila PSG.LGD mampu menang dan patri partai final, semua tim patut waspada dan berpikir keras mencari kelemahan Ame dan kawan-kawan sebelum The International 8 jadi kurang menarik.

Pertandingan China DOTA 2 Super Major akan berlanjut lagi esok (9/6) dengan hadiah $1.500.000 dan 2.250 Circuit Point diperebutkan. Ada kejutan apa dipertandingan esok? Nantikan terus sobat eSports

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Tundra Esports 1516
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450