[Preview] Duel Beraroma Lokal Warnai Final ProDota Cup #13

Billy Rifki
08/08/2018 09:13 WIB
[Preview] Duel Beraroma Lokal Warnai Final ProDota Cup #13
liquipedia

Duel panas terjadi di partai puncak ProDota Cup #13 yang berlangsung hari ini (8/8), sekitar pukul 14:00 WIB nanti. EVOS Esports yang tampil perkasa sepanjang group stage berhasil mematri posisinya di partai final. Lawannya adalah TNC Tigers, tim SEA yang sedang haus-hausnya mencari pembuktian dan gelar juara.

Meski berbeda rumah, kedua tim bisa dikatakan cukup akrab karena keberadaan dua pemain asal Indonesia di TNC Tigers, yakni InYourDream dan Xepher. IYD juga memenangkan battle cup minggu lalu dengan sokongan anak-anak EVOS. Namun khusus turnamen kali ini, EVOS dalam performa menggila. TNC Tigers bahkan digilas 2-0 padahal mereka sudah disegani menjadi tim keempat terkuat di SEA menguntit Mineski, Fnatic, dan TNC Predator.

Namun kemenangan group stage tak berarti apa-apa, bahkan performa "lemas" mereka sebelumnya tak jadi masalah karena pada akhirnya TNC Tigers bisa bangkit kembali untuk menantang takhta juara yang sudah selangkah dimiliki EVOS. Yup, EVOS yang berstatus kontestan jalur winners bracket punya keunggulan satu poin di babak final yang akan berlangsung Bo5 tersebut.

Meski cuma turnamen regional, prize pool yang diperebutkan juga "hanya" $2.000 tapi bumbu pembalasan cukup terasa kalau mengingat histori ProDota musim lalu. TNC Tigers pecundangi EVOS Esports 2-0 di babak uper bracket R1, hingga memaksa EVOS bertarung keras dari lower bracket sampai bertemu Clutch Gamers, dan akhirnya baru kandas. Ironisnya, TNC Tigers yang sudah nyaman di final malah keok oleh tim sama yang mengalahkan EVOS.

Kali ini, duel antara EVOS dan TNC Tigers kembali terjadi. Gengsi antara pemain Indo yang ada pasti membuat pertandingan makin menarik. Mampukah EVOS teruskan performa konsisten mereka atau TNC Tigers rengkuh gelar regional kedua mereka? Nantikan pertandingannya di sini ya sobat eSports!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441