Tiru Liquid, SyndereN Rekrut Pemain dari Finlandia & Yordania

Billy Rifki
14/09/2018 11:27 WIB
Tiru Liquid, SyndereN Rekrut Pemain dari Finlandia & Yordania
cybersports

Bolak-balik bekerja dari balik meja dan jadi pemain DOTA 2, Troels Nielsen alias SyndereN memutuskan kembali mencoba peruntungannya sebagai pemain. Kali ini dia menemukan formula baru dengan mengadopsi pemain Yordania dan Finlandia dalam tim bentukannya, agar punya hasil memuaskan seperti Liquid.

Seperti biasa, SyndereN akan tempati peran captain dan pos 5. Dengan kepercayaan baru yang dia bawa dari dari ranah pub games berkat spamming hero baru, Grimstroke, SyndereN sudah nangkring di peringkat 150-an leaderboard, dari rank 300. Dirinya yakin kemampuan mekaniknya sudah makin meningkat saat ini.

Memulai debutnya dengan lakoni Kuala Lumpur Major Qualifier, dia mengajak serta Ilya "Illidan" Pivcaev, carry veteran CIS untuk mengisi peran safelane di tim baru yang diberi nama "Happy Guys". Berharap punya prestasi segemilang Liquid, dia rekrut pemain Finlandia dan Yordania dalam diri Joni "Buugi" Falt dan Muhammad "Afr0moush" Abu Al Eis. Buugi, yang juga salah satu teman kepercayaan SyndereN sejak lama, akan menempati offlane sementara Afr0moush berperan sebagai tandem SyndereN di support 4.

Mungkin akan jadi beban sendiri bagi Buugi dan Afr0moush untuk mereplika prestasi dari Matumbaman dan Miracle- ataupun Yapz0r, tapi melihat tren pemain yang sedang meroket tahun ini, bisa jadi SyndereN punya mata tajam untuk melihat bakat. Terakhir di posisi midlaner, dia ajak orang tak terkenal, pubstar CIS dengan nama in-game Kzar. Sebuah asa tersendiri bagi SyndereN bahwa Kzar bisa beri hasil seperti Topson seperti di OG.

Meski cukup menjanjikan, namun Happy Guys masih tertahan di open qualifier untuk Kuala Lumpur Major. Kalah di babak perempat final oleh Burden United. Mungkinkah tim baru SyndereN bertahan? Atau cuma upaya coba-cobanya yang kesekian kali?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441