Dendi + Secret vs Na'Vi, Duel Haru nan Pilu Sang Legenda

Billy Rifki
12/10/2018 09:39 WIB
Dendi + Secret vs Na'Vi, Duel Haru nan Pilu Sang Legenda
liquipedia

Maincast Autumn Brawl mungkin bukan turnamen DOTA 2 paling bergengsi, tapi jelas turnamen ini akan menjadi yang paling punya cerita!

Apalagi kalau bukan kisah pertemuan dua tim berbalut emosional tinggi pada hari ini (12/10), yaitu antara Team Secret versus Natus Vincere. Bukan hanya soal prestise kedua tim, tapi nama Danil Ishutin atau Dendi yang membuat duel ini paling ditunggu.

Dendi sudah membela Na'Vi kurang lebih 7 tahun sejak 2011, dengan awal karir manis bahkan menjuarai The International pertama, dan sudah layaknya legenda hidup untuk Natus Vincere. Pemain silih-berganti tapi dia menetap sebagai wajah organisasi CIS tersebut. Sampai di bulan September, pihak manajemen memutuskan untuk menon-aktifkan Dendi. Kasarnya, mereka sudah membuang Dendi, sang legenda!

Tak memiliki tim, dia bekerja keras untuk membuktikan diri masih relevan sebagai pemain kompetitif. Sampai panggilan bertugas datang dari kawan lama, Clement Ivanov alias Puppey. Sang kapten dari Natus Vincere di medio 2011-2014, sekaligus sobat dekat bagi Dendi begitu pun sebaliknya. Namun, Puppey pilih hengkang dari Na'Vi dan melanjutkan kegemilangannya bersama tim baru, Team Secret.

Secret juga punya stok midlaner sendiri, posisi yang diemban Dendi sampai saat ini. Tapi takdir berbicara lain, kini saat midlaner pakem dari Secret enggan ikut pulang ke Eropa setelah juara di PVP Esports Championship di Singapura. Puppey tak keberatan, dia langsung menghubungi sang kawan lama, Dendi, untuk mengulang kembali romansa nostalgia.

Di Autumn Brawl, Secret yang diperkuat duo ikonik Puppey + Dendi, akan menghadapi Natus Vincere. Bagi Puppey ini sudah yang untuk kesekian kalinya, namun ini sejarah pertama Dendi sejak dinon-aktifkan. Sebelum terjadi saja sudah haru membayangkan 'kisah cinta' Dendi yang tetap membela Na'Vi meski di saat terburuknya. Kini dirinya sepertinya sudah move on, dan Na'Vi pun terus berusaha mengukir kisah baru.

Dendi mulai meroket di ranking leaderboard dengan menduduki peringkat 150 saat artikel ini ditulis. Lalu Na'Vi juga cukup beringas dengan roster barunya yang bisa menembus group stage dan mencapai perempat final Autumn Brawl. Lalu siapakah di antara Dendi + Secret atau Na'Vi yang akan keluar sebagai pemenang? Nantikan duel seru mereka di sini.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436