Tanpa Cela! BOOM.ID Tebar Ancaman di PVP Esports!

Billy Rifki
05/10/2018 13:56 WIB
Tanpa Cela! BOOM.ID Tebar Ancaman di PVP Esports!
liquipedia, facebook

Rekor kemenangan sempurna ditorehkan BOOM.ID dalam babak group stage PVP Esports Championship. Bertanding memperebutkan tiga besar untuk lolos ke tahap kedua, BOOM.ID sikat habis semua lawan dari perwakilan lima regional.

Bahkan tim Admiral dari Filipina yang diduga akan menjadi lawan tangguh untuk BOOM.ID pun dibuat tak berdaya pada laga terakhir.

Hari ini (5/10), BOOM.ID menatap babak playoff group stage di mana tiga tim undangan akan menjadi lawan mereka. Fnatic, Secret, dan PSG.LGD terima tawaran bermain untuk turnamen eSports terbesar di Singapura dengan total hadiah (untuk cabang DOTA 2) sebesar $200.000. Selain DOTA 2, ada turnamen Arena of Valor dan Hearthstone.

BOOM.ID tergabung dalam Grup B bersama dengan Admiral dan PSG.LGD. Runner-up The International 8 akan jadi mangsa selanjutnya untuk BOOM.ID demi mengibarkan bendera Indonesia. PSG.LGD sendiri belum banyak terlibat dalam turnamen besar terutama Pro Circuit musim ini, yang baru akan dibuka dengan DreamLeague Minor.

Tentu saja ajang ini akan menjadi latihan berharga untuk mengembalikan performa juara mereka. Sayangnya, BOOM.ID sedang dalam performa ganas, mungkin saja Dreamocel dan kawan-kawan sayatkan luka yang terlalu dalam untuk PSG.LGD pada turnamen kali ini.

Di Grup A, tak kalah menariknya karena ada Fnatic, Secret plus Signify dari India. Di atas kertas sulit melihat kemampuan Signify bisa setara dengan Fnatic, apalagi Secret. Pergantian roster dari Fnatic dirasa tidak menghilangkan ciri eksplosif mereka malahan makin disegani dengan kedatangan Jabz + Iceiceice, serta carry baru eks-MVP Phoenix, MP.

Secret juga gandeng anak baru dan kawan lama dalam diri Nisha & Zai. Meski belum sempat pertontonkan aksi dalam turnamen besar, namun pertunjukan Secret di kualifikasi Kuala Lumpur Major bisa jadi gambaran betapa mengerikannya roster terbaru Puppey yang bukukan rekor 10-1.

BOOM.ID bertarung dua kali hari ini melawan PSG.LGD dan Admiral. Bertengger di posisi kedua saja akan memastikan langkah mereka ke fase terakhir yakni single elimination playoff, sekaligus mengamankan hadiah $20.000. Saksikan aksi BOOM.ID menjadi sesosok serigala alpha di PVP Esports Championship!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441