Superioritas BOOM ID Gugurkan Tigers di Chongqing Major

Billy Rifki
27/11/2018 09:48 WIB
Superioritas BOOM ID Gugurkan Tigers di Chongqing Major
liquipedia

Duel panas terjadi semalam (27/11) yang mempertemukan tim terbaik Indonesia, BOOM ID, hadapi pemain kebanggaan tanah air, InYourDream/k'wonderkid dan Xepher, dalam tim Tigers. Meski masih berstatus laga kualifikasi untuk Chongqing Major, namun kedua tim sajikan permainan yang sengit dan menarik.

Berbumbu intrik seputar IYD, yang merupakan mantan kesayangan BOOM ID, apalagi keberhasilan pemain bernama lengkap Muhammad Rizky ini menyabet gelar juara turnamen Pro Circuit seakan menyiratkan keputusan tepat darinya untuk meninggalkan tim berslogan 'Hungry Beast' tersebut.

Tapi, BOOM ID telah melakukan perombakan masif dengan menyewa jasa pelatih sekaliber Chan "WinteR" Litt Binn yang kenyang pengalaman, kemudian mendatangkan pemain muda berbakat Mikoto sebagai pengisi lubang yang ditinggalkan oleh SaintDeLucaz. Tak ayal, trisula dari BOOM ID (Dreamocel, fbz, & Mikoto) menjadi salah satu yang paling mematikan di Asia Tenggara, dan pastinya paling "nendang" untuk ukuran nasional.

Pada akhirnya, BOOM ID pun mampu tumbangkan Tigers dengan skor 2-1, walau tertinggal dulu oleh aksi Phantom Assasin dari IYD di game pertama. Namun, di game kedua ada peningkatan performa dari BOOM ID terutama Dreamocel dengan Morphling dan Monkey King andalannya yang luput dari pengawasan. Tigers harus membayar mahal kesalahannya dan merelakan upaya menembus Major kedua musim ini tertunda.

Meski demikian, masih ada kesempatan untuk lolos ke Chongqing Major via menjadi jawara di Bucharest Minor seperti halnya yang mereka lakukan sebelumnya. Mampukah Tigers mengulang kisah sama? Sementara itu, BOOM ID akan melanjutkan perjalanan mereka melawan TNC siang nanti (27/11). Berikan dukungan terbaikmu agar BOOM ID lolos Chongqing Major guys!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1683
2 Team Liquid 1522
3 CyberBonch-1 1520
4 BetBoom Team 1517
5 Tundra Esports 1505
6 G2 x iG 1503
7 Xtreme Gaming 1499
8 OG 1469
9 Azure Ray 1465
10 Gaimin Gladiators 1452