'The Apostle' di Era Modern, RAMZES666 Isi Majalah Esquire

Billy Rifki
28/02/2019 10:53 WIB
'The Apostle' di Era Modern, RAMZES666 Isi Majalah Esquire
esports.com

Muda, rupawan, dan berbakat! Demikian penggambaran orang terhadap Roman Khusnarev, atau lebih dikenal sebagai RAMZES666, yang merupakan pentolan tim elit DOTA 2 asal Rusia, Virtus.pro.

Ternyata, bukan hanya di kalangan pecinta esports, tapi bagi publik Rusia, RAMZES sudah jadi kebanggaan nasional. Bahkan, salah satu majalah di Rusia menjuluki dirinya sebagai "Rasul" (The Apostle) di era modern. Tentu saja bukan dalam konteks penyebaran agama, namun lebih condong sebagai sosok inspiratif yang mencerahkan masa depan bangsa dan anak muda seusianya.

Majalah Esquire telah merangkum daftar anak-anak muda pemberi inspirasi bagi banyak orang dalam berbagai variasi pekerjaan. Termasuk di dalamnya adalah RAMZES terkait apa yang telah dia capai di scene esports. Dengan popularitas mencapai 395 juta penonton, figur seperti RAMZES akan memimpin esports, mungkin bisa pula menggulingkan olahraga konvensional seperti sepakbola, pada saatnya nanti.

Cameo RAMZES jadi tokoh muda berpengaruh bukan yang pertama. Berkat prestasinya menjadi milyarder di umur 17-an tahun, dan masih berlaga kompetitif di level tertinggi hingga detik ini. Dia menjadi cover majalah RBK magazine di Rusia dan dinobatkan sebagai "pahlawan masa depan".

Jangan lupakan juga iklan fenomenalnya saat menjadi duta shampo Head & Shoulder di Rusia, menyejajarkan namanya dengan atlet olahraga ternama lain seperti Michael Phelps dan Lionel Messi.

Namun RAMZES mengungkap keinginannya untuk pensiun dini sebagai pemain dan terjun ke arah coaching atau analis. Itu semua sepertinya bakal terlaksana andai dia telah meraih gelar paling bergensi di ranah DOTA 2, The International. Piala Aegis of Champion adalah satu-satunya titel yang belum pernah dia dapatkan.

Mampukah RAMZES menjadi atlet esports 'paling sempurna' di era saat ini?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1701
2 CyberBonch-1 1520
3 Tundra Esports 1505
4 BetBoom Team 1501
5 Xtreme Gaming 1499
6 Team Liquid 1497
7 G2 x iG 1485
8 OG 1469
9 Azure Ray 1465
10 Gaimin Gladiators 1452