Tretan - Coki Panaskan Laga Pembuka Grup B IEL 2019

Michael
01/03/2019 15:53 WIB
Tretan - Coki Panaskan Laga Pembuka Grup B IEL 2019
Esports.ID

Tim Mobile Legends BINUS

Setelah usai menggelar penyisihan Grup A, Indonesia Esports League (IEL) University Series 2019 mulai mencari wakil terbaik dari Grup B yang berisi universitas-universitas asal JABODETABEK. Dua kampus ternama, Universitas Bina Nusantara (BINUS) dan Universitas Tarumanegara (UNTAR) menjadi partai pembuka dalam pertandingan yang digelar kemarin (28/2), bertempat di Ligagame Arena. Kehadiran duet Majelis Lucu Indonesia (MLI), Tretan Muslim dan Coki Pardede menjadi fenomena tersendiri dalam pertandingan semalam.

Partai UNTAR vs BINUS diawali dengan pertandingan gim Mobile Legends. Tensi pertandingan dua kampus yang terkenal mencetak atlet-atlet esports ini, sudah sangat tinggi sejak awal. Tampil lebih siap, mulai dari drafting hingga gameplay saat pertandingan, membuat BINUS tanpa kesulitan menaklukkan UNTAR dengan skor 3-0. Penggunaan Akai di dua gim, menjadi salah satu kunci kemenangan BINUS. Berulang kali Akai berhasil mengunci hero-hero carry milik UNTAR.

Berlanjut ke DOTA 2, suasana kembali memanas tak hanya dari tensi pertandingan, tapi juga kehadiran duet kocak Tretan - Coki. Dua komedian ini mampu menghangatkan suasana dan mengocok perut pengunjung yang hadir langsung di Ligagame Arena maupun penonton streaming. Kehadiran mereka memang menjadi fenomena tersendiri di dunia DOTA 2 tanah air. Roasting dan candaan yang menyentil membuat keduanya dengan mudah menjadi favorit kalangan gamer esports.

Tim DOTA 2 UNTAR yang diperkuat Jessica Evelline

Kembali ke pertandingan DOTA 2 - BINUS vs UNTAR, kedua kampus nampaknya mengusung misi tersendiri. UNTAR ingin membalas sakit hati setelah tim Mobile Legends mereka digunduli 0-3, sedangkan BINUS ingin melanjutkan dominasinya. Satu yang unik, UNTAR memiliki satu pemain wanita, yakni Jessica Evelline dalam timnya. Berbekal pengalaman dan latihan setiap hari, tim BINUS akhirnya menang 2-0 atas UNTAR.

Kemenangan ini mengantar BINUS memuncaki klasemen Grup B. Meski kalah, peluang UNTAR untuk lolos masih terbuka, yakni apabila berhasil mengalahkan pesaing lainnya di partai-partai berikutnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436