Lepas 'Nama' Dota, Auto Chess Umumkan Versi Mobile

Rendy Lim
15/03/2019 10:45 WIB
Lepas 'Nama' Dota, Auto Chess Umumkan Versi Mobile
Dota Auto Chess

Auto Chess baru beberapa hari lalu mencatatkan 6 juta pemain, dan tampaknya mereka sudah siap dengan kejutan lainnya. Kini, Drodo Studio telah mengumumkan titel resmi untuk versi mobilenya. 

Namun hal yang mengejutkan dari versi mobile dari mod fenomenal ini adalah hilangnya 'nama' Dota dalam titelnya. Ini menyebabkan Auto Chess mobile version hanya menyisakan aset originalnya dan menghilangkan semua unsur Dota yang ada di dalamnya selama ini. 

Drodo Studio bekerjasama dengan developer asal Cina, Dragonest, untuk membuat versi mobile Auto Chess. Mereka juga membuka kesempatan bagi para pengguna smartphone baik Android maupun iOS untuk lakukan pre-registrasi terlebih dahulu. 

Meskipun harus melepas semua aset Dota yang ada di dalam Auto Chess, namun versi mobile ini memberikan pilihan untuk menghubungkan akun milikmu dengan akun Steam dan memberikan hadiah berupa candy bagi mereka yang melakukan hal tersebut. Cukup menghadirkan pertanyaan bagaimana interaksi yang akan terjadi antara Auto Chess di PC dengan versi mobilenya.

Versi baru dari Auto Chess ini langsung mendapatkan support kompetisi dari ImbaTV, organizer asal Cina yang mengumumkan akan mengadakan turnamen khusus Auto Chess mobile dan menyediakan prize pool mencapai 10.000.000 Yuan atau sekitar 1,5 juta USD. 

Dragonest telah menyiapkan website bagi kamu yang ingin mendaftar dalam masa pre-registrasi. Kamu bisa mengecek pula situsnya, untuk melihat karakter-karakter baru Auto Chess mobile. 

Membuat versi mobile dari Auto Chess tampaknya menjadi langkah yang tepat, apalagi mengingat Dragonest merupakan salah satu developer yang cukup ternama di Cina serta saat ini perkembangan mobile gim di negara tersebut sedang sangat pesat-pesatnya.

Bagaimana sobat esports, kamu tertarik untuk mencoba Auto Chess mobile?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1549
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436