Final Sengit di Laga Pamungkas WePlay! DOTA 2 Tug of War

Billy Rifki
04/03/2019 11:31 WIB
Final Sengit di Laga Pamungkas WePlay! DOTA 2 Tug of War
vpesports

Garis finis WePlay! DOTA 2 Tug of War: Radiant mempertemukan Empire selaku wakil wilayah timur (CIS) melawan Ninjas in Pyjamas sebagai pemenang wilayah barat (Eropa). Kedua tim lakoni final region berformat best of five series, dan di 'super final' keduanya mau tak mau harus menjalani final Bo7 (2/3).

Untungnya, final turnamen ini tak berat sebelah karena NiP dan Empire punya tenaga mengerek laga sampai ke ronde enam. Empire berhasil curi match pertama dari kapten nyinyir, PPD. Match yang berdurasi 45 menit tersebut memberi ruang bagi dua core andalan Empire, Phantom Assasin dan Monkey King, jadi ancaman tanpa solusi untuk NiP.

PPD yang malu karena gengsi overdosis, akhirnya membalas kekalahan tersebut dengan menyapu bersih tiga game sekaligus. Dengan draft tanpa basi-basi, memperkuat laning, serta inisiasi war dengan keberadaan Razor dan Pangolier baik pada game kedua maupun ketiga. Bahkan di game keempat, Empire cuma mampu bertahan 15 menit akibat agresi Tuskar bareng Nature Prophet.

Empire bangkit di game kelima, lagi-lagi usaha keras mereka perlihatkan kala berhadapan dengan Arc Warden + Weaver yang lincah pilihan NiP. Walau mampu paksa NiP untuk melangsungkan game keenam, namun PPD ogah main-main lebih lama dan menyegel match terakhir, serta amankan $30.000 USD sebagai hadiah utama.

Namun, Empire masih sukses membawa pulang $12.000 USD dengan tempati posisi runner-up. Sejatinya, mereka hanyalah tambalan dari tim Pango yang tak mampu tampil karena konflik jadwal. Namun , Maden dan kawan-kawan mampu memaksimalkan kesempatan yang datang di WePlay! DOTA 2 Tug of War: Radiant.

Terlepas dari kontroversi yang sempat menerpa penyelenggaraan turnamen ini, WePlay! tetap optimis melanjutkan edisi keempat dari rangkaian turnamen mereka yang bakal usung titel Tug of War: Mad Moon.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450