BOOM ID Takluk oleh Kombo Receh RNG di OGA Dota PIT

Billy Rifki
24/04/2019 10:15 WIB
BOOM ID Takluk oleh Kombo Receh RNG di OGA Dota PIT
liquipedia

Harapan IndoPride akhirnya tumbang juga di laga kedua OGA Dota PIT Minor (23/4). BOOM ID bertekuk lutut di hadapan salah satu unggulan grup A, Royal Never Give Up.

RNG yang digawangi pemain berpengalaman, seperti LaNm dan Ah Fu , sukses membuat BOOM ID kesulitan mengembangkan permainan jelang mid game. Cita rasa eksplosif BOOM ID di awal tak menjadi kekhawatiran berlebihan bagi RNG.

Game One

RNG melakukan kerja yang baik dengan menempatkan dua offlaner kuat di lane bawah Radiant. Memotong creep dari Dreamocel membuatnya terpisah dari proteksi Khezcute yang sibuk mengusir anggota RNG. Hal ini memaksa BOOM ID memfokuskan perhatian ke arah bawah dan mengendorkan pengawasan terhadap RNG, terutama sang carry.

Di menit ke-22, Monet dengan Morphling-nya yang mendapat kesempatan farming berdampingan dengan Fbz,  sudah mengantongi Linken dan Ethereal Blade. Sementara Kunkka membara Radiance dan Dark Seer menyokong dengan Mekansm, Helm of Dominator, dan Arcane Boots.

Itemisasi lengkap dari RNG membuat pasukan BOOM ID kewalahan dalam war karena tidak memiliki sustain mumpuni. Di menit ke-25, BOOM ID harus menyerah juga setelah upaya kontes Roshan gagal.

Game Two

Strategi perang RNG kembali mengungguli BOOM ID. Dark Seer dari Flyby dibantu Disruptor dengan kombo receh Vacuum+stun+Static Storm meratakan pasukan #hungrybeast. Mikoto kerap kali jadi incaran Glimpse dari Ah Fu. Beruang gendut yang dipiloti oleh Dreamocel pun merosot kekuatannya ketika RNG punya Black King Bar di hero mereka, Ursa dan Outworld Devourer.


Dengan hasil ini, RNG menempati peringkat pertama di Grup A. Sementara BOOM ID tersalip oleh Ninjas in Pyjamas, lawan selanjutnya yang bakal ditantang Dreamocel dan kawan-kawan.

Hasil lain dari grup sebelah menandakan kemenangan Alliance atas Forward Gaming, dan kejutan tim Amerika Selatan Majestic yang menumbangkan EHOME.

Faktor apa yang menurut kalian jadi penyebab kekalahan BOOM ID semalam?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436