Ini Dia! Cara Mengakali Puasa dengan Skill DOTA 2

Billy Rifki
14/05/2019 11:54 WIB
Ini Dia! Cara Mengakali Puasa dengan Skill DOTA 2
Esports.ID

Bagi sebagian orang untuk menjalani ibadah puasa, terutama di bulan Ramadhan, mungkin bukan hal yang memberatkan karena terbiasa. Namun, bagi segelintir gamer akan bertahan susah-payah menahan lapar dan haus sampai waktu berbuka tiba.

Andaikata kita punya kemampuan hero-hero DOTA 2 seperti di bawah ini, mungkin puasa bakal lebih mudah. Kira-kira hero apa saja yang skillnya bisa kita manfaatkan supaya berpuasa jadi ez pz?

- Time Walk

Skill pertama dari Faceless Void adalah Time Walk. Memiliki efek mengembalikan waktu ke saat-saat dia merasa lebih baik. Namun skill ini tidak turut memundurkan waktu kecuali hanya keadaan dirinya saja.

Bayangkan bila kita merasa lapar di tengah-tengah waktu berpuasa, kita bisa Time Walk ke masa kita habis sahur sehingga rasa lapar dan haus sekejap hilang. 

- Dark Ascension

Ini adalah ultimate dari hero vampir seram Night Stalker. Dia punya kemampuan untuk memanggil malam seketika. Andai saja skill ini bisa kita gunakan, kita bisa mengubah siang hari bolong menjadi maghrib tanpa harus menunggu lama. Dijamin puasamu tidak akan berasa, hehe..

- Song of The Siren

Nyanyian tidur para Slithereen Guard terkenal ampuh membuat lawan tak berdaya. Jurus ini bisa jadi langkah terakhir membunuh waktu di sepertiga hari untuk mempercepat waktu berbuka dengan cara tidur.

Tapi, kemungkinan besar juga para gamer sudah punya kemampuan built-in menidurkan diri dengan sekejap sehingga skill ini tak perlu dipelajari lagi.

- Torrent

Skill ini akan sangat berguna untuk melawan rasa panas di siang hari, waktu paling sulit mempertahankan diri dari godaan berbuka.

Dengan torrent ala Kunkka, kamu bisa menghilangkan rasa haus dengan semburan air bawah tanah yang mampu menyegarkan diri dari terik matahari. Apalagi skill ini area, jadi ajak teman-temanmu sekalian main air kalau sudah mulai gerah. Ingat, asal ga sambil menyelam minum air yang bisa bikin puasamu batal nanti!

- Frost Shield

Loh, apa faedahnya memakai Frost Shield? Skill ini mungkin bukan menghilangkan lapar dan dahaga. Tapi efek sihir es dari Lich mampu mereduksi serangan ke arahmu, termasuk serangan godaan berbuka yang bisa jadi kamu hadapi tak sengaja.

Ada warteg buka di pinggir jalan? Supir angkot minum es siang-siang? Halau dengan Frost Shield, niscaya puasamu terlindungi hingga waktu berbuka tiba!

- Dark Rift

Biasanya, bulan puasa membuat kita menjadi malas padahal momen ini adalah ladang amal dan pahala bagi orang yang mau memanfaatkannya untuk beribadah.

Nah, biar malesnya hilang, buka portal Dark Rift milik Underlord untuk teleportasi ke masjid terdekat. Jangan lupa ajak teman-temanmu biar bisa ngaji dan sholat berjamaah yah!

Itu dia beberapa hero yang punya skill bagus untuk membantu kita berpuasa lebih mudah. Jangan lupa siapkan Bottle yang penuh dan kupas Mango segar untuk berbuka nanti, sobat esports.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441