Pembagian Grup MDL Chengdu Major, Ukur Kans Tim SEA

Eric Soejatno
15/11/2019 16:07 WIB
Pembagian Grup MDL Chengdu Major, Ukur Kans Tim SEA
MDL Chengdu Major Akan dimulai besok (16/11)

Tinggal satu hari lagi, turnamen major DOTA 2 Pro Circuit pertama yaitu MDL Chengdu Major akan dimulai. Sebanyak 16 tim siap saling bertarung demi memperebutkan total hadiah yang mencapai US$1 juta dan 15 ribu poin DOTA 2 Pro Circuit.

Meski tanpa dihadiri tim-tim ternama seperti OG, Team Secret, dan PSG.LGD, MDL Chengdu Major tetap menarik untuk dilihat karena kans masing-masing tim untuk merebut titel juara hanya terpaut tipis.

Pembagian grup pun resmi dilakukan dan 16 tim terbagi dalam 4 grup. Semua pertandingan di babak grup memakai format best of three, di mana dua tim terbaik dari setiap grup berhak mendapatkan tempat di upper bracket. Sedangkan, dua tim terbawah harus memulai perjalanan mereka di lower bracket.

Berikut pembagian grup di MDL Chengdu Major:

Grup A
EHOME
Fighting PandaS
TNC Predator
Team Unknown

Grup B
Alliance
Fnatic
Team Spirit
Vici Gaming

Grup C
Team Adroit
Evil Geniuses
Team Aster
Team Liquid

Grup D
Beastcoast
Gambit Esports
Invictus Gaming
J Storm

Sumber: ESL DOTA 2

TNC Predator yang baru saja menjadi juara ESL One Hamburg 2019 diprediksi bisa menjadi juara grup. Satu-satunya lawan yang menjadi halangan terbesar mereka adalah EHOME, yang menjadi peringkat ketiga di region Tiongkok.

Sedangkan, grup B diprediksi sebagai grup yang paling sengit dibandingkan grup-grup lain. Roster terbaru Alliance bermain sangat baik saat ESL One Hamburg 2019 dengan berhasil meraih juara ketiga.

Vici Gaming yang menjadi tim tuan rumah kembali bermain dengan full roster setelah kemarin bermain dengan stand-in saat ESL One Hamburg 2019. Fnatic dan Team Spirit juga tidak bisa diremehkan karena kedua tim sama-sama berpotensi memberikan kejutan.

Sumber: Evil Geniuses Fanpage

Evil Geniuses berpeluang besar menjadi juara grup mengingat penampilan mereka yang dominan selama kualifikasi MDL Chengdu Major. Team Liquid yang kurang bermain baik saat ESL One Hamburg diprediksi bakal kesulitan meraih upper bracket mengingat Team Adroit dan Team Aster juga kuda hitam pengganggu.

Gambit Esports yang menjadi juara kedua di ESL One Hamburg 2019 memiliki kans besar menjadi juara grup. Mereka bakal menghadapi Invictus Gaming, juara DOTA Summit 11, Beastcoast, perwakilan region Amerika Selatan, dan J Storm, tim perwakilan Amerika Utara.

Sobat Esports, menurut kalian siapakah yang akan menjadi juara MDL Chengdu Major?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1639
2 BetBoom Team 1556
3 Tundra Esports 1539
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Xtreme Gaming 1514
7 G2 x iG 1478
8 Azure Ray 1465
9 OG 1455
10 Gaimin Gladiators 1453