Kualifikasi ONE Esports DOTA 2 Invitationals Resmi Dibuka!

Eric Soejatno
30/01/2020 12:12 WIB
Kualifikasi ONE Esports DOTA 2 Invitationals Resmi Dibuka!
Kembalinya Turnamen DOTA 2 Kelas Dunia Dengan Kehadiran ONE Esports DOTA 2 Invitational

Setelah sukses di Singapura, ONE Esports kembali mengadakan turnamen yang sama untuk penggemar DOTA 2 di tanah air. Turnamen tersebut adalah ONE Esports DOTA 2 Jakarta Pro Invitational.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya yang seluruh tim berstatus undangan, ONE Esports bekerja sama dengan Battlefy mengadakan kualifikasi khusus untuk region SEA. Tentunya, ini menjadi kesempatan bagi tim DOTA 2 Indonesia untuk bertarung melawan tim-tim DOTA 2 ternama.

Terdapat 3 tahap untuk bisa mencapai main event. Pertama adalah kualifikasi online yang diadakan di 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Kualifikasi ini hanya dapat diikuti 64 tim dan bertarung dengan format best of one. Sedangkan tim yang meraih 4 besar akan bertarung menggunakan format best of three.

Kualifikasi tertutup diadakan di dua negara dan mencari satu tim terbaik yang lolos ke main event. Tim terbaik dari Thailand, Vietnam, dan Filipina, dan satu tim yang mendapat undangan langsung akan bertarung di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 7-8 Maret.

Sedangkan tim terbaik dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan satu tim yang mendapatkan undangan langsung akan bertarung di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 14-15 Maret.

Tim terbaik dari 2 kualifikasi akan menghadapi 10 tim yang mendapatkan undangan langsung di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta pada tanggal 18-19 April. Turnamen ini memperebutkan hadiah mencapai US$500.000 dan title juara ONE Esports Jakarta Invitational. Bagi kalian yang ingin mengikuti bisa mendaftar di link berikut melalui platform Battlefy.

Jika sebelumnya Vici Gaming berhasil menjadi juara di Singapura, akankah akan muncul juara baru di ONE Esports DOTA 2 Jakarta Invitational? Untuk informasi selengkapnya mengenai turnamen bisa kalian cek di link berikut.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450