Geek Fam Perkasa di Kualifikasi ESL One LA, BOOM dan RR 'Diambang'

Eric Soejatno
10/02/2020 13:29 WIB
Geek Fam Perkasa di Kualifikasi ESL One LA, BOOM dan RR 'Diambang'
Sumber: Geek Fam Fanpage

Babak kualifikasi  ESL One Los Angeles akhirnya resmi dimulai kemarin (9/2), mempertemukan 8 tim yang mendapatkan undangan langsung serta dua tim dari kualifikasi terbuka. Ajang ini mencari 3 tim yang akan mewakili region Asia Tenggara.

Terbagi menjadi 2 grup, Andrew “Drew” Halim yang merupakan pemain Reality Rift tergabung di grup A bersama TNC Predator, Team Adroit, IO DOTA 2, dan Neon Esports. Sedangkan Geek Fam dan BOOM Esports bertarung di grup B bersama Fnatic, Cignal Ultra, dan Lowkey Esports.

Geek Fam tampil sangat dominan, mendapatkan poin penuh setelah mengalahkan Cignal Ultra dan BOOM Esports. Bertarung melawan BOOM, Kenny “Xepher” Deo dan kawan-kawan menampilkan permainan apik sepanjang 2 gama, hanya memberikan BOOM 8 kill di game pertama dan 6 kill saat game kedua.

Raihan tersebut membuat Geek Fam memiliki poin yang sama dengan Fnatic. Keduanya sama-sama meraih 2 kemenangan di game pertama. Hari ini, Geek Fam menghadapi Fnatic dan Lowkey Esports.

Sementara itu, BOOM gagal meraih poin penuh saat menghadapi Lowkey Esports. Meski berhasil mengamankan game pertama dengan dominan, BOOM tampak terpuruk setelahnya. Secara keseluruhan, Randy “Fervian” Sapoetra dan kawan-kawan berada di peringkat 3 dengan total 1 poin. Berhadapan melawan Fnatic dan Cignal Ultra hari ini, BOOM wajib meraih poin penuh untuk memperlebar peluang mereka melaju ke babak playoff. 

Andrew "Drew" Halim Sumber: DreamHack DOTA 2

Nasib berbeda diraih oleh Reality Rift yang terpuruk di hari pertama. Melawan Team Adroit dan IO DOTA 2, mereka sama-sama harus mengakui keunggulan lawan dan tidak mendapat satupun poin. Lawan berat masih menantinya di hari kedua yakni menghadapi TNC Predator dan Neon Esports. Jika tidak berhasil mendapat poin, perjalanan mereka dipastikan usai.

Klasemen Sementara Kualifikasi ESL One Los Angeles Sumber: Liquipedia

Kualifikasi ESL One berlanjut hari ini (10/2) dan 2 tim dengan raihan poin terbanyak berhak lolos ke babak playoff yang diadakan keesokan hari (11/2).

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1701
2 CyberBonch-1 1520
3 Tundra Esports 1505
4 BetBoom Team 1501
5 Xtreme Gaming 1499
6 Team Liquid 1497
7 G2 x iG 1485
8 OG 1469
9 Azure Ray 1465
10 Gaimin Gladiators 1452