PSSI dan Ultra Milk Buat Garuda Esports Tournament 2.0!

Ryan Maldini
11/09/2019 17:31 WIB
PSSI dan  Ultra Milk Buat Garuda Esports Tournament 2.0!
Make Your Move and Be A Champion!

Sukses dengan gelaran Garuda Esports Tournament edisi perdana, saat perhelatan Indonesian Football Expo akhir bulan lalu, kini PSSI menggandeng Ultra Milk untuk kembali mewujudkan kompetisi gim bagi para fans sepakbola di Indonesia!

Pada postingannya via Facebook (10/9), PSSI mengumumkan perihal Ultra Milk Garuda Esports Tournament 2.0, yang akan berlangsung pada tanggal 14 - 15 September 2019, dengan mempertandingkan gim FIFA 19 (versi konsol PS4) dan bakal memperebutkan total hadiah senilai Rp.35.000.000!

Official Garuda Store, sebagai toko merchandise resmi dari PSSI yang baru dibuka bulan April silam, ditunjuk sebagai venue pertandingan. Berlokasi tepatnya Plaza Utara Stadion GBK, Zona IX & X (persis di bawah Tribun Utara).

Dalam edisi Garuda Esports Tournament kali ini (2.0), PSSI menyediakan slot peserta terbatas maksimal 128 pemain. Mode pertandingan adalah 1 vs 1, Offline Friendly. Semua peserta akan dibebani biaya pendaftaran sebesar Rp.50.000 (sudah termasuk T-Shirt), dan bisa kamu pesan melalui link berikut.

Catat tanggalnya, dan pastikan Sobat Esports pecinta gim FIFA untuk ambil bagian dari gelaran kompetisi ini ya! Baik PSSI maupun Ultra Milk juga tampak semakin getol mensponsori kegiatan esports, menarik ditunggu kiprah berikutnya dari kedua pihak ini ke depannya! Semoga pilihan kompetisi gimnya bisa lebih beragam saja kali ya hehe..