Fortnite Cetak Rekor Dunia Peserta Dance Emote Terbanyak!

Rendy Lim
30/10/2018 15:47 WIB
Fortnite Cetak Rekor Dunia Peserta Dance Emote Terbanyak!
Fortnite Battle Royale

Aksi Epic Games Fortnite kembali menarik perhatian media mainstream. Sobat eSports pasti sudah pernah membaca berita tentang beragam kasus di masyarakat yang disebabkan oleh Fornite

Mulai dari menjadi salah satu penyebab meningkatnya kasus perceraian di Inggris, hingga menjadi alasan anak-anak yang malas dan terlambat masuk ke sekolah akibat sering begadang main Fornite. Game Battle Royale satu ini memang sangat populer di masyarakat luas bahkan bisa dikatakan sudah menjadi game yang dimainkan oleh keluarga saat ini. 

Bahkan kamu tentu pernah mendengar berita tentang orang tua yang menyewa jasa coach untuk mengajari anaknya agar bisa lebih sering mendapatkan Victory Royale di Fortnite kan? 

Kali ini, Epic Games membuat kejutan yang berhasil picu perhatian masyarakat luas dengan mencetak rekor dunia partisipan dalam emote dance terbanyak. Emote Dance dari Fortnite memang jadi trending tersendiri di kalangan masyarakat dengan banyaknya video cover tidak hanya dari para fans, namun para artis terkenal turut mencoba gerakan-gerakan unik tersebut. 

Bertepatan acara Paris Game Week Conference, Fortnite berhasil memecahkan rekor "Most Participants in a Video Game Emote Routine” dengan jumlah 383 peserta yang melakukan emote dance Fortnite bersamaan di acara tersebut. Kamu bisa mengecek videonya di bawah ini.

Bagaimana pendapat sobat eSports dengan game yang satu ini? Apakah kamu salah satu fans berat dari Fortnite juga?