First Warriors

Tfue Tuding Caster Bocorkan Posisi Saat Fortnite World Cup

Rendy Lim
01/08/2019 11:02 WIB
Tfue Tuding Caster Bocorkan Posisi Saat Fortnite World Cup
Tfue Fortnite World Cup

Meskipun menjadi salah satu pemain yang dijagokan dalam Fortnite World Cup, Turner 'Tfue' Tenney hanya bisa mengumpulkan total tujuh poin dari keseluruhan match. Bahkan sering tersungkur lebih awal, padahal mendarat di area favoritnya, The Block.

Saat live streaming, Tfue menjelaskan bahwa dirinya kehilangan kesempatan untuk melawan pemain yang juga mendarat di area yang sama. Alasannya, karena caster dari Fortnite World Cup 'membocorkan' posisinya. 


Tfue
mengatakan bahwa pengaturan suara caster di Fortnite World Cup sangatlah keras dan meski setiap pemain menggunakan headphones untuk menutup suara dari luar, mereka masih bisa mendengar ucapan caster. Saat mendarat di The Block, Tfue menyebutkan ada seseorang yang juga mengikutinya dan bersama-sama melakukan looting di sana.

Namun, saat caster menyebutkan posisi Tfue secara spesifik lengkap dengan senjata yang dimiliknya, pemain yang berada di dekat Tfue langsung berhenti memukul tembok dan pergi dari area tersebut. Tfue merasa pemain tersebut mendengar apa yang disebutkan oleh caster dan memilih untuk berpindah ke tempat lain. 

Tfue memang tidak menyinggung kalau komentar caster membuatnya kalah lebih cepat ataupun kurang mendapatkan poin. Namun jika hal tersebut benar-benar terjadi, bocoran dari caster pastinya berpengaruh pada permainan Tfue, antara dia lebih mudah menjadi sasaran musuh atau kehilangan kesempatan untuk mendapatkan poin.

Meskipun Tfue berhasil mengejar player yang hendak kabur setelah mengetahui posisinya tersebut, poin mantan pemain FaZe ini masih belum cukup untuk mencapai 20 besar, ataupun mendapatkan hadiah yang lebih besar di Fortnite World Cup.

Bagaimana pendapatmu, Sobat Esports, apakah kamu pernah mengalami pengalaman serupa saat sedang mengikuti turnamen?