LA Bolds Main

Lima Hari Main Mixer, Ninja Sudah Gajian 35 Milyar Rupiah!

Billy
07/08/2019 09:35 WIB
Lima Hari Main Mixer, Ninja Sudah Gajian 35 Milyar Rupiah!
dexerto

Tak butuh waktu lama bagi Tyler "Ninja" Blevins mengulang sukses sebagai streamer terpopuler. Lima hari sejak perpisahannya dari platform stream Twitch, kini Ninja telah kumpulkan satu juta subscribers aktif di lahan terbarunya, Mixer.

Mixer, platfrom streaming besutan Microsoft memboyong Ninja dan meninggalkan Twitch, pada 2 Agustus lalu. Hebatnya, untuk berlangganan di Mixer, viewers dikenakan biaya sebesar $5.99 USD atau kira-kira 85 ribu Rupiah. Meski Ninja terkena potongan pihak ketiga sebesar 50%, dia tetap meraup sekitar 37 Milyar Rupiah hanya di bulan Agustus saja.

Ninja tentu merasa senang dengan pencapaian ini. Banyak pihak yang meragukan apakah Mixer bisa menarik banyak penggemar. Tampaknya kalau Ninja yang diplot sebagai nilai jual, bisa-bisa saja!

Faktor adanya promo berupa subscription gratis selama sebulan untuk menyambut Ninja di Mixer juga cukup berpengaruh dalam membuat lonjakan penggemar begitu besar. Fakta mencengangkan di stream perdananya, Ninja sudah menyentuh angka 250.000 subscribers di akun Mixer-nya.

Kira-kira bakal sebanyak apa pelanggan Ninja akhir bulan nanti yah? Adakah Sobat Esports yang kerja lima hari bisa terima gaji sebesar 35 milyar Rupiah?