Turnamen Perdana BoWL Bertajuk Ultimate Arena Free Fire!

Rendy Lim
21/04/2020 14:57 WIB
Turnamen Perdana BoWL Bertajuk Ultimate Arena Free Fire!
BoWL merupakan platform turnamen terbaru yang memiliki misi menyatukan semua komunitas gaming

Battle of Warriors League (BoWL) merupakan platform turnamen terbaru yang memiliki misi untuk menyatukan dan memperkuat seluruh komunitas gaming baik amatir maupun profesional di seluruh Indonesia. Pada turnamen perdananya ini, BoWL akan menghadirkan salah satu permainan mobile dengan genre Battle Royale yakni Free Fire. 

Bertajuk Ultimate Arena Free Fire!, para peserta akan bermain untuk memperbutkan prize pool sebesar 20 juta Rupiah. Bagaimana cara mengikuti dan tanggal mainnya, yuk kita simak bersama!

Registrasi untuk Ultimate Arena Free Fire akan dibuka mulai besok, 8 April hingga 24 April 2020. Kamu bisa mendaftarkan tim kalian melalui link ini. Babak kualifikasi direncanakan berlangsung pada tanggal 28 April, dilanjutkan dengan pertandingan final di 29 April 2020. 

Menariknya, bagi kamu yang ingin turut menyaksikan keseruan BoWL Ultimate Arena Free Fire bisa menonton melalui YouTube Channel BoWL. Semua Feature Match yang berlangsung secara online qualifier maupun partai final playoff bisa kalian nikmati. 

Melalui kompetisi bersahabat bantara pemain amatir dan juga profesional ini, BoWL diharapkan dapat menjadi platform bagi para atlet esports Indonesia untuk meningkatkan kemampuan merka dan berkompetisi layaknya pemain profesional lainnya, memperkuat semangat berkompetisi serta membangun hubungan baru bagi para gamers. 

Cari tau infomasi lebih lanjut tentang BoWL dan registrasi Ultimate Arena Free Fire melalui media sosial mereka di Facebook dan Instagram. Bagaimana Sobat Esports, kamu tertarik mengikuti BoWL Ultimate Arena Free Fire