Red Bull Gold Cup 2 Segera Dimulai, Bagikan Total Hadiah 50 Juta Rupiah!

Basitullah
06/07/2020 09:00 WIB
Red Bull Gold Cup 2 Segera Dimulai, Bagikan Total Hadiah 50 Juta Rupiah!

Booyah! Turnamen Free Fire yang sudah dinantikan Sobat Esports akan segera hadir dalam waktu dekat. Setelah sukses bawa Red Bull Gold Cup 1 melalui turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Red Bull Gold bersama Aerowolf Organizer kini menyelenggarakan Red Bull Gold Cup 2 untuk game Free Fire. Masih dalam rangka mendukung program #StayAtHome, tentu turnamen kali ini akan diadakan secara online dan dapat ditonton melalui YouTube Channel Red Bull Nation, Aerowolf Organizer dan juga Nimo TV pada tanggal 9 dan 10 Juli 2020 jam 19.00-22.00 WIB.

Turnamen ini akan mengundang sebanyak 12 tim Free Fire profesional yang ada di Indonesia. Para kontestan akan berlomba-lomba untuk mendapatkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah dengan mengumpulkan poin tertinggi melalui pertandingan sebanyak 6 round setiap harinya. Agar makin meriah, Red Bull Gold juga memanggil caster ternama seperti OhBaby dan Skyla untuk memimpin dan meramaikan Red Bull Gold Cup 2 ini.


(Source: Instagram @iog.ohbaby & @boss.skyla)

Salah satu tim yang akan berkompetisi adalah Bigetron yang dimana mereka menjadi juara di Red Bull Gold Cup 1 dan siap untuk menjadi juara lagi di Red Bull Gold Cup Free Fire ini! Kali ini perjalanan Bigetron tidak akan mudah, karena beberapa tim kuat turut serta terlibat pada Red Bull Gold Cup 2, seperti Aerowolf, ONIC Esports, Red Bull Rebellion, Dranix, IOG, BOOM Esports, XCN, RECCA Esports, EVOS Esports, Aura, dan Star8. Sudah pasti ini akan jadi perhelatan yang layak untuk Sobat Esports amati pertandingannya.

Red Bull Gold Cup 2 Free Fire ini dijamin akan sangat menghibur dan memberikan tontonan menarik untuk mengisi kekosongan selama masa pandemi ini. Selain itu, para player juga diharapkan dapat mengembangkan kualitas permainan dan menguji kemampuan mereka melawan pro player lainnya.

So, jangan lupa untuk menyaksikan Red Bull Gold Cup 2 Free Fire di Youtube Channel Red Bull Nation, Aerowolf Organizer dan juga Nimo TV. Selain dapatkan tontonan menarik, siapa tahu Sobat Esports beruntung dan memenangkan giveaway dari Red Bull Gold ya!