Tips Raih BOOYAH #PushRankTanpaHenti Di Garena Free Fire!

Rendy Lim
12/09/2020 10:05 WIB
Tips Raih BOOYAH #PushRankTanpaHenti Di Garena Free Fire!
Booyah di Free Fire tak lagi sulit kalo kamu belajar tips tips ini!

Layaknya game battle royale pada umumnya, ada banyak faktor dan strategi yang bisa kamu pelajari untuk tampil lebih baik, tak terkecuali di Garena Free Fire. Meraih BOOYAH tentu jadi sasaran atau tujuan setiap kali kamu bermain. Namun kadang, ada aja hambatan yang buat BOOYAH kamu tertunda bahkan sulit banget untuk didapatkan.

Nah, dari pada pusing mikirin penyebab kamu jarang dapet BOOYAH, simak tips-tips dari tim Esports.ID. Kita bakal bahas hambatan yang biasa dialami para pemain dan membuat mereka sulit dapet BOOYAH. Penasaran, langsung kita bahas bersama yuk!

  • Bermain Solo Tidak Selalu Menguntungkan

Sama seperti game-game lain yang mengutamakan kerjasama tim, mendapatkan BOOYAH di Garena Free Fire tentu akan lebih mudah jika kamu memiliki teman mabar yang kompak. Meskipun bukan tidak mungkin untuk meraih BOOYAH hingga panjat rank dengan bermain solo, namun tidak semua orang bisa mudah melakukannya.

Berkomunikasi serta menyusun strategi bersama teman-teman yang kamu kenal tentu akan lebih mudah dibanding bersama orang random. Jika kamu memang belum memiliki teman dekat yang bisa diandalkan, carilah party atau clan mabar di grup-grup atau komunitas Garena Free Fire di media sosial. Siapa tau kamu bisa belajar lebih banyak dari mereka bahkan meningkatkan kemampuan bermain hingga mencicipi kompetisi kompetitif.

  • Lokasi Mendarat Itu Krusial

Strategi in-game ini memang harus dipelajari seiring kamu bermain. Pada awalnya akan sulit untuk menentukan posisi atau lokasi mendarat. Hal ini mengakibatkan kamu sulit untuk mendapatkan senjata, hingga terlalu awal bertemu musuh dan membuatmu pulang ke lobby. Bagi para pemula, kamu dapat menghindari zona tengah yang biasanya ramai. Pilihlah tempat-tempat sepi seperti pinggiran kota, agar kamu bisa terhindar dari baku tembak di awal permainan.

Strategi ini memang tidak dapat kamu gunakan selamanya. Namun, seiring waktu berjalan, kamu akan terbiasa dan mengetahui lokasi-lokasi terbaik untuk mendarat di awal permainan yang bisa memberikan akses senjata bagus hingga lokasi sembunyi. Mana nih lokasi mendarat favorit kamu Sobat Esports?

  • Belajar Strategi Dari Pemain Profesional

Kata pepatah, pengalaman adalah guru terbaik. Hal itu memang tidak salah, kamu akan belajar lebih banyak dari pengalaman sendiri. Namun tidak ada salahnya juga jika kamu bisa belajar dari kesalahan orang lain. Salah satu hal paling mudah untuk mempelajari sesuatu yang baru adalah dengan mengamati gaya permainan para gamer profesional. Dari sana, kamu bisa meniru taktik-taktik unik namun mematikan dari para pro player tersebut.

Ada banyak turnamen-turnamen Garena Free Fire baik dari skala nasional seperti Free Fire Indonesia Masters hingga internasional yakni Free Fire World Cup untuk kamu jadikan bahan pembelajaran. Siapa nih pro player jagoanmu yang sering jadi panutan para Sobat Esports?

  • Koneksi Internet Baik Jadi Kunci Utama Kesuksesan

Punya teman mabar sudah, belajar strategi dari pro player juga udah, apa lagi yah yang kurang? Tentunya kalian setuju dong kalo selain faktor jago, koneksi internet juga punya pengaruh penting dalam kesuksesan meraih BOOYAH di Garena Free Fire. Kesal ga kalau ditengah asik bermain, tiba-tiba ping kamu merah atau kuota habis

Jika itu menimpa kamu, tidak perlu khawatir karena 3 Indonesia baru saja meluncurkan kartu perdana baru bernama H3RO! Apa, sih, H3RO itu? H3RO merupakan kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar game mobile di Indonesia. Dilengkapi dengan kuota 9GB dan kuota internet games hingga 7GB, kamu bisa #PushRankTanpaHenti bareng teman-teman karena kuota yang besar tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk lima game favorit di Indonesia seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile. Tersedia juga isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB, lho! Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di sini dengan membeli secara online lewat perdana.tri.co.id.

Selain kuota besar, kamu akan memiliki jaringan yang stabil dan latensi rendah karena 3 Indonesia sudah menerapkan teknologi Jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Teknologi ini memiliki jaringan berkualitas yang menjamin kecepatan koneksi data tinggi dengan latensi rendah, yang membuat push rank kamu lancar, stabil dan bebas lag. Pokoknya, #PushRankTanpaHenti deh!

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram nya di @h3ro.id.

  • Giat Latihan dan Berlatih!

Tidak ada kesuksesan yang terjadi dalam satu malam. Setelah belajar tips-tips di atas, kamu tetap perlu rajin untuk bermain agar bisa meningkatkan kemampuanmu. Kalah di awal sudah biasa, asal kamu bisa mengetahui penyebab kekalahan dan belajar untuk tidak mengulanginya lagi. Selain meningkatkan kemampuan in-game, kamu juga harus bisa jaga sikap agar tidak toxic yah Sobat Esports! Ingat untuk menjaga lingkungan bermain kamu tetap aman dan nyaman yah!

Bagaimana Sobat Esports, kalau tips-tips di atas sudah bisa kamu terapkan dengan baik, tampaknya BOOYAH bukan jadi sesuatu yang sulit lagi yah untuk didapatkan. Nah, bagi kamu yang ingin tau informasi lebih lanjut soal Tri (3) Indonesia, langsung kunjungi situs resminya di sini yah!