Mau Main di MPL Season 7? Yuk Ikut Recruitment Pemain Geek Fam!

Billy Rifki
21/10/2020 14:14 WIB
Mau Main di MPL Season 7? Yuk Ikut Recruitment Pemain Geek Fam!
instagram

Sobat Esports yang main Mobile Legends pasti pingin banget merasakan atmosfir tampil di MPL. Untuk jadi bagian dari turnamen esports paling populer di Indonesia, memang butuh kerja keras dan proses yang pasti sulit.

Eits, tapi bukan berarti ngga mungkin. Geek Fam Indonesia, salah satu peserta MPL sedang membuka recruitment bagi kalian player ML yang merasa jago dan layak bersaing di MPL untuk mendaftar jadi salah satu pemainnya.

Syarat pendaftaran cukup mudah, kalian bisa cek Instagram Geek Fam ID, ikuti petunjuknya dan jangan lupa sertakan bukti riwayat permainan kalian seperti win rate dan MMR hero. Kalau kalian sudah sering streaming, bisa juga lampirkan channel stream kalian semisal YouTube, NimoTV, Twitch atau lainnya.

Pastikan juga, kalian mengisi role utama dan pencapaian turnamen yang pernah kalian geluti. Semakin banyak prestasi baik yang kalian punya, makin besar kemungkinan kalian lolos seleksi. Namun, tentu bakal ada trial lanjutan seperti uji coba main bareng tim Geek Fam, by one lawan Doyoksyl, duet support sama AyamJago atau tes-tes lainnya.

Siapa tahu, kamu adalah kepingan yang dibutuhkan Geek Fam untuk tampil makin baik di MPL Season 7. Tak menutup kemungkinan juga, recruitment ini jadi batu loncatan untuk karir esports yang lebih besar lagi nantinya.

Sobat Esports tertarik membuktikan diri bersama Geek Fam? Langsung daftar aja di sini!