Jadi Juara MPL, R7 Ingin Moonton Buat Skin Ekslusif Untuk RRQ Hoshi

Billy Rifki
21/10/2020 13:05 WIB
Jadi Juara MPL, R7 Ingin Moonton Buat Skin Ekslusif Untuk RRQ Hoshi
Esports.ID Interview

Sukses pertahankan gelar MPL Season 6, malam RRQ Hoshi belum berakhir. Mereka menjalani interview pasca laga salah satunya kepada Esports.ID sebagai media partner MPL Season 6. Hadir di meja konferensi adalah VYN, R7, XIN dan Alberttt, sementara Lemon memutuskan istirahat duluan.

Kemenangan RRQ di ajang kali ini spesial karena ini merupakan rekor pertama kalinya gelar MPL bisa dipertahankan oleh satu tim. Lagi, RRQ adalah satu-satunya tim yang punya tiga buah juara MPL. Mereka telah memenangkan trofi paling bergengsi sejagad turnamen Mobile Legends di Indonesia pada season ke-2, season 5 dan terakhir season 6.

Biasanya, untuk prestasi-prestasi membanggakan di ranah Mobile Legends, tak jarang pemain atau tim diberikan apresiasi misalnya seperti stiker Lemon atau Udil, bisa juga skin M1 Harith hasil kemenangan EVOS Legends di kejuaraan dunia Mobile Legends.

Ketika Esports.ID bertanya demikian, R7 mewakili timnya mengatakan "Kita pingin skin khusus yah dari masing-masing player. Karena satu ngga cukup" ucapnya. Pemain dari RRQ sendiri cukup layak memang diabadikan dalam sebuah skin apalagi pemainnya dikenal sebagai pemegang top global untuk beberapa hero seperti R7 dengan Chou, Ling-nya Alberttt, Khufra fenomenal LJ atau Kagura Lemon.

Mungkin Sobat Esports bisa memberikan inspirasi design untuk skin ekslusif pemain RRQ Hoshi nanti seperti apa. Kira-kira, RRQ cocok dapet skin ekslusif atau penghargaan lainnya?