First Warriors

Penasaran Uang yang Sudah Kamu Habiskan di LOL? Cek di Sini!

Rendy Lim
09/08/2019 15:42 WIB
Penasaran Uang yang Sudah Kamu Habiskan di LOL? Cek di Sini!
Jangan sampai dicek sama orang tua atau istri ya!

Sebagai gim yang sudah ada sejak tahun 2009, League of Legends tentu memiliki banyak pemain veteran loyal. Selain setia tetap bermain hingga hampir 10 tahun, tentu pengeluaran yang telah mereka keluarkan dalam gim ini tidaklah sedikit. 

Dari pada kamu pusing untuk menghitungnya sendiri, Riot Games menawarkan situs di mana kamu bisa mengecek berapa pengeluran yang telah kamu lakukan di akun League of Legends kamu. 

Ahri Splash Art; siapa punya lengkap set K/DA ini?

Sebelum kamu melakukan pengecekan, ada baiknya mencari tempat aman terlebih dahulu agar tidak dilirik oleh orang tua ataupun istri yang penasaran dengan layar PC ataupun smartphone-mu. Selain itu, persiapkan hati agar tidak kaget melihat angkanya yah... Kamu bisa membuka link berikut ini dan kemudian melakukan login akun League of Legends.

Setelah itu, kamu hanya perlu menekan tombol "Show Me The Money" dan nantinya halaman yang menampilkan jumlah uang akan muncul. Angka tersebut adalah uang yang telah kamu habiskan di League of Legends selama bermain gim ini. Bagaimana, apakah jumlahnya di luar perkiraanmu?

Sebenarnya, jika telah menghabiskan cukup banyak uang di League of Legends akan cukup beresiko jika kamu menunjukkan perilaku toxic ataupun melakukan kecurangan di gim. Karena, Riot Games punya kontrol atas akun kamu dan bisa menghapusnya bila dianggap telah melanggar ketentuan. 

Sepertinya gim-gim di Indonesia juga perlu memberikan fitur ini ya. Kayaknya bakal banyak yang terkejut saat melihat berapa banyak uang yang telah mereka keluarkan pada sebuah gim dan berpikir dapat dibelikan apa uang tersebut jika dimanfaatkan ke hal yang lain.

Bagaimana pendapatmu, Sobat Esports, apakah kamu mencatat atau ingat pengeluaran untuk gim? Sudah berapa banyak yang kamu habiskan?