Morph Team Juarai Lokapala Melon Minor Tournament Season 1

Rendy Lim
08/07/2020 17:03 WIB
Morph Team Juarai Lokapala Melon Minor Tournament Season 1
Congrats Morph Team, masih ada kesempatan buat kalian yang ingin mendaftar di Melon Minor Tourament Season 2 loh

Laga sengit di Lokapala Melon Minor Tournament telah usai berlangsung. Berlangsung selama tiga hari (26 - 28 Juni 2020), Morph Team berhasil keluar sebagai jawara di season pertama ini, mengungguli 55 tim-tim peserta lainnya. 

Pertandingan grand final Melon Minor Tournament mempertemukan Morph Team dan Nirvana Ft Siam. Tanpa memberi kesempatan untuk melawan, tim milik Reza Arap ini mengalahkan Nirvana Ft Siam dengan skor telak 3-0.

Berikut adalah daftar pemenang di Melon Minor Tournament Season 1:

  • Juara 1: Morph Team
  • Juara 2: Nirvana Ft Siam
  • Juara 3: Oxygen
  • Juara 4: Stray Rising Zet

Kemeriahan Melon Minor Tournament tentunya dipandu oleh caster-caster profesional seperti Atoy, Viscaloid, Dewi, Fearus22, Gobz, dan Ravalda. Nah, bagi kalian yang ketinggalan season pertama kemarin, masih ada kesempatan untuk ikut Melon Tournament Season 2 yang akan berlangsung bulan ini. 

Tahap registrasi sendiri telah dibuka sejak tanggal 6 Juli dan akan ditutup pada 20 Juli 2020. Match Melon Tournament Season 2  akan berlangsung di tanggal 24 - 26 Juli 2020.

Kalian yang tertarik bisa langsung mendaftar di link ini yah! Untuk informasi lebih lanjut ataupun pertanyaan, bisa menghubungi contact person Michael (0813 1186 6653). Yuk turut berpartisipasi cetak rekor di game MOBA pertama buatan anak bangsa!