4 Hero Terbaik Mobile Legend Yang Cocok Lawan Argus

adminyamisok
20/11/2017 14:22 WIB
4 Hero Terbaik Mobile Legend Yang Cocok Lawan Argus

Sampai saat ini sudah ada kurang lebih 45 hero yang bisa kamu pilih untuk bermain mobile legend. Namun, tidak semua hero tersebut termasuk kedalam hero terbaik mobile legend. Kamu penasaran kira-kira hero apa saja yang termasuk dan terpilih sebagai hero terbaik mobile legend? Yuk, baca sampai selesai dan simak penjelasan di bawah ini.

Apa Saja Hero Terbaik Mobile Legend Yang Cocok Lawan Hero Argus?

Hero Argus memiliki kemampuan ultimate yang dapat membuat dirinya kebal selama 5 detik. Selain dari itu hero Argus ini juga bisa meningkatkan hit point sebanyak 40% dari damage yang akan Argus berikan setelah waktu kebal 5 detik tersebut berakhir. Itulah kemampuan Argus yang paling ampuh untuk bisa menghabisi musuhnya.

Esports.ID Fanpage Facebook

Argus adalah salah satu hero mobile legend dengan penampilan seperti ksatria kegelapan. Argus ini susah dikalahkan jika pemainnya kurang baik dalam melakukan permainan. Banyak para pemain yang suka kesal karena sering dikalahkan oleh Argus.

Jika kamu memang pemain mobile legend yang sejati, jangan khawatir untuk selalu kalah lawan Argus. Lima hero dibawah ini disebut-sebut hero terbaik mobile legend yang cocok untuk duel dengan Argus.

  1. Zilong

 Zilong merupakan salah satu hero yang akan mampu memenangkan duel dengan hampir semua hero yang menjadi lawannya. Ultimate skill yang dimiliki Zilong bisa meningkatkan attack speed dalam waktu beberapa detik.

 

Saat kamu duel melawan Argus, cobalah pancing Argus supaya bisa mengeluarkan ultimate skillnya dan kamu bisa menghindari Argus dalam durasi waktu yang dimilikinya. Dijamin kamu akan memenangkan duel tersebut dengan kekuatan ultimate yang dimiliki Zilong.

 

  1. Karina

 

Karina merupakan seorang assasin spesialis yang mampu memenangkan duel permainan dalam mobile legend. Seranglah Argus secara diam-diam di awal waktu tanpa menggunakan skill terlebih dahulu. Saat Argus mengeluarkan ultimat skillnya, gunakanlah skill untuk kabur terlebih dahulu.

 

Setelah 5 detik berakhir, tentu saja Argus akan kembali ke bentuk semula. Saat inilah kamu harus menghabisi Argus dengan skill yang ampuh menghabisinya. Disini kamu pasti akan menang karena Argus sudah mengeluarkan ultimate skillnya.

 

  1. Irithel

 

Irithel termasuk hero dari role Marksman yang mempunyai kemampuan lebih yaitu bisa menyerang lawan sambil berjalan. Ada kesempatan kamu untuk bisa menang lawan Argus dengan menggunakan kemampuan Irithel ini. Sebelumnya tingkatkan terlebih dahulu movement speed untuk mengejar Argus.

  1. Grock

 

Grock merupakan salah satu hero Tank. Walaupun begitu, Grock ini bisa membantu kamu untuk memenangkan duel saat dengan Argus. Gunakanlah skill mengulur waktu lawan yang dimiliki oleh Grock untuk bisa menghabisi Argus.

Itulah keempat hero terbaik mobile legend yang bisa dijadikan sebagai lawan duel Argus. Untuk kemenangan atau tidaknya sebenarnya itu tergantung kamu yang bermain. Semoga bermanfaat, dan jika masih ada hero terbaik mobile legend lain yang bisa menjadi lawan duel Argus apa salahnya kamu juga mencoba saran yang lain.